Nick Jonas Dipegang-pegang Saat Konser, Fans Ingatkan Soal Pelecehan Seksual

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 27 Okt 2019 11:20 WIB
Foto: Nellson Barnard Foto: Nellson Barnard

Jakarta - Beberapa waktu lalu Nick Jonas mengalami hal kurang menyenangkan ketika manggung. Dalam konsernya bersama Jonas Brother tiba-tiba ia dipegang oleh seorang fans dari belakang. Hal tersebut bahkan tertangkap dalam sebuah video yang viral di Twitter. Setelah melihat pelecehan itu, fans pun memperingatkan para penggemar lain mengenai pelecehan seksual.

Dalam video yang beredar, suami aktris Priyanka Chopra itu tampak dipegang oleh seorang fans wanita dari belakang di bagian kakinya. Setelahnya, terlihat seorang sekuriti mencoba untuk menegur dan menghentikan penonton konser yang diadakan di The Hollywood Bowl, Los Angeles, AS itu.
Namun wanita tersebut kembali menyentuh Nick. Saat itu lah Nick yang berbaju oranye menengok dan melihat fans tersebut sebagai bentuk protesnya. Namun ia langsung kembali lanjut menyanyikan lagu 'Only Human'.

Setelah video itu viral, para penggemar pun ikut kesal dengan kelakukaan wanita tersebut. Banyak dari mereka yang marah melihat Nick dilecehkan secara seksual di depan banyak orang.

"Ini menjijikkan," "Ini mungkin merusak keseluruhan malamnya. Tidak pernah oke untuk menyerang seseorang secara seksual, apalagi di depan ribu orang," "Seram dan mengerikan," "Ini bukan bagaimana kamu seharusnya memperlakukan mereka. Mereka juga manusia seperti kita yang tidak ingin dilecehkan," tulis para netizen.

Para selebriti mungkin sudah biasa dengan kelakuan fans yang ingin memegang atau bersentuhan dengan mereka. Namun hal tersebut sebaiknya tak dilakukan dengan cara yang tidak senonoh. Meski dilakukan oleh wanita kepada pria, hal ini juga termasuk sebagai pelecehan seksual.


Simak Video "Kado Mewah Priyanka Chopra untuk Bayi Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)