Cerita Influencer 54 Tahun Dibanjiri Lamaran Pria Sejak Buat Instagram

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 25 Okt 2019 17:07 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Suzie Willman membuat Instagram dan mulai berbagi foto-foto penampilannya kepada 18 ribu pengikutnya. Influencer berusia 54 tahun ini pun bercerita kerap dibanjiri pesan masuk lamaran pernikahan dari pria di berbagai negara.

Meskipun mendapat banyak pesan cinta dari beberapa pria yang langsung ingin melamarnya, Suzie mengatakan ia dalam kehidupan pernikahan yang bahagia. Ia pun bukannya memilih untuk mengabaikan pesan dari para pria tersebut.



"Aku mendapat banyak lamaran pernikahan, sangat gila. Aku menikah dengan bahagia selama 29 tahun. Aku memblokir siapa pun yang tidak menghormati aku atau pernikahanku," ujar Suzie seperti dilansir Daily Star.

Suzie Willman, influencer 54 tahun dilamar banyak pria karena penampilannya yang mudaSuzie Willman, influencer 54 tahun dilamar banyak pria karena penampilannya yang muda Foto: Instagram


Wanita asal Ohio ini mengikuti diet ketat dan berolahraga lima kali seminggu dengan kombinasi latihan ketahanan dan kardio. Suzie pun menambahkan olahragga membuat dirinya tampak lebih muda.

"Aku tidak pernah merokok sebatang rokok pun dalam hidupku, aku terlihat dan merasa lebih muda dari usiaku, 54. Dan aku dalam kondisi terbaik dalam hidupku. Pada usia 50, aku pikir kamu bisa mulai hidup untuk dirimu sendiri," jelasnya.



"Diet bersih, olahraga teratur, mengurus berbagai hal, bayi, cucu, jika bukan itu, anjing (saya punya 8), kambing, ayam, dan taman," imbuh Suzie.



Simak Video "So Sweet! Pilot Ini Lamar Kekasihnya di Dalam Pesawat"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)