Aksi Suami Baik Hati Ini Viral, Belikan Istri Gelang Emas Seharga Rumah

Mohammad Abduh - wolipop Jumat, 25 Okt 2019 06:11 WIB
Foto: Dok. Facebook Foto: Dok. Facebook

Jakarta - Foto pasangan suami - istri di sebuah toko emas ini tengah viral. Sang suami dianggap terlalu baik hati karena membelikan istrinya emas dengan lebar 5,5 cm yang seharga rumah.

Aksi sang suami di Malaysia ini viral setelah diunggah akun Facebook Nor Ashikin QueenGold. Nor mengaku mendapatkan foto itu dari wanita bernama Ellena Shazlin.

"Allahhh besar nyo.. Rezeki dia sis. Suami buat surprise!! Pakai gelang viral. Lebar 5.5cm 😅😅," tulis Nor di keterangan foto yang diunggahnya ke Facebook pada 22 Oktober 2019.



Hingga saat ini unggahannya tersebut sudah disebarkan ulang lebih dari 4.200 kali oleh pengguna Facebook lainnya. Dan tentu saja foto itu diserbu ribuan komentar netizen.

Aksi Suami Baik Hati Ini Viral, Belikan Istri Gelang Emas Seharga RumahFoto: Dok. Facebook


Sebagian netizen memuji sikap sang suami yang sampai menghabiskan uang RM 77 ribu atau sekitar Rp 258 juta. "Untung rezeki dia dapat," kata netizen. "Alhamdulillah semoga murah rezeki suami sis ni," tulis netizen lainnya.

Sebagian netizen lagi memberikan peringatan pada sang istri. Netizen khawatir wanita yang mendapatkan gelas emas seharga Rp 258 juta itu akan jadi korban kejahatan. Apalagi gelangnya jika dipakai di tempat umum akan terlihat sangat mencolok karena ukurannnya yang super besar.

Aksi Suami Baik Hati Ini Viral, Belikan Istri Gelang Emas Seharga RumahFoto: Dok. Facebook


"Ngundang Gairahnya si jambret itu mah," kata netizen. "Hati2 ja lah takut hilang tangan ja nanti," tulis netizen lainnya.

Nasihat netizen tersebut memang ada benarnya. Saat berada di keramaian atau tempat umum atau ketika travelling, sangat disarankan tidak bernepampilan mencolok. Hindari memperlihatkan uang tunai dalam jumlah banyak atau mengenakan perhiasan mahal. Sangat penting untuk berpenampilan seadanya agar tidak menarik perhatian para pencopet atau jambret.



Simak Video "Hebring! Tangan dan Leher Ibu Ini Digelendoti Emas 3 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)