Nggak Terima Ditolak Gebetan, Pria Ini Pamer Uang di Rekening Bank Rp 3,3 M

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 24 Okt 2019 06:31 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Aplikasi kencan jadi pilihan banyak orang untuk bisa mendapatkan pacar dan menemukan cinta. Seperti dilakukan oleh wanita asal Malaysia ini yang bergabung dengan Facebook Dating. Sayangnya, ia mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari pria yang tidak terima cintanya ditolak.

Baru-baru ini seorang wanita berbagi pengalamannya ketika bertemu dengan pria Singapura yang terus-menerus menyebalkan karena cintanya ditolak. Wanita ini menceritakan bahwa ia tengah bekerja di Singapura dan bertemu seorang pria di Facebook Dating pada Sabtu (19/10/2019).

"Saya membuat profil Kencan Facebook pada hari Jumat dan pada Sabtu pagi, mendapat pesan dari orang ini di sana. Kami bertukar nomor telepon tetapi saya baru mulai mengobrol dengannya pada hari Minggu sore dan kemudian menjadi sangat aneh dan tidak menyenangkan," katanya kepada Worldofbuzz



Pada awalnya, semuanya baik-baik saja dan pria itu meminta nomornya, karena keduanya jarang ada di Facebook dan ingin melanjutkan obrolan di WhatsApp. Pria itu cerewet dan ramah, mengajukan banyak pertanyaan tentang dirinya. Hingga akhirnya wanita ini merasa pria tersebut ingin tahu terlalu banyak tentang dirinya terlalu cepat.

Wanita yang diketahui bernama Carrine ini mulai tidak suka dengan pria tersebut karena terlalu banyak bicara. Pria itu menilai karakter Carrine dan mengkritik gaya hidupnya karena suka membaca buku dan menonton televisi. Ia pun mengabaikan pria tersebut dan tidak suka kepribadiannya dinilai. Namun, pria ini malah menyebut Carrine pecundang.

"Mentalitas khas Malaysia. Kamu tidak punya apa-apa untuk ditawarkan dan pengemis tidak memilih. Jadi jangan berpikir kamu adalah tangkapan yang bagus sekali, dan tidak ada orang Singapura yang akan membuang waktu untukmu," tulis si pria di obrolannya dengan Carrine.

Nggak Terima Ditolak Gebetan, Pria Ini Pamer Uang di Rekening Bank Rp 3,3 MFoto: Istimewa


Seolah-olah tidak cukup menghinanya, pria yang masih kesal karena hubungannya ditolak Carrine ini pun menunjukkan betapa hebatnya dirinya. Ia mengirimkan foto rekening bank-nya yang lebih dari Rp 3,3 miliar, tumpukan uang tunai di rumah dan arloji Ulysse Nardin yang dibelinya seharga Rp 483 juta.

"Kamu semakin menegaskan bahwa semua orang Malaysia adalah pecundang. Tidak heran pemerintah juga melakukan korupsi dan bahkan menyodomi orang. Tidak bisa berpikir dengan baik," tambahnya.

Nggak Terima Ditolak Gebetan, Pria Ini Pamer Uang di Rekening Bank Rp 3,3 MFoto: Istimewa


Pria itu mengklaim bahwa ia memiliki bisnis perdagangan aksesoris mobil dan ikut memiliki perusahaan penyewaan mobil. Dia menambahkan bahwa dia baru saja memasuki bidang logistik, dan dia masih lajang sejak Oktober 2016. (agm/eny)