Bocah Gambar Kue Pernikahan, Hasilnya Bikin Ibunya Berpikiran Jorok

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 20 Okt 2019 14:04 WIB
Ilustrasi. Foto: Istimewa Ilustrasi. Foto: Istimewa

Dorset - Anak-anak tentu selalu menunjukkan tingkah kepolosan yang menggemaskan dan lucu. Seperti dialami oleh seorang bocah ini yang menggambar kue pernikahan. Namun, hasil gambarannya itu membuat sang ibu berpikiran jorok.

Wajah Hannah memerah ketika ia melihat karya putranya. Wanita berusia 30 tahun ini mengungkapkan bahwa anaknya, Jacob Francis dan tamu anak-anak lainnya diberi buku mewarnai untuk membantu mereka tenang saat menghadiri pesta pernikahan.



Namun, Hannah histeris ketika anaknya membuat sketsa karya yang disebut Jacob sebagai kue pernikahan. Jacob yang berusia 7 tahun ini membuat kue pernikahan bertingkat yang terlihat seperti kelamin pria.

Jacob menggambar kue pernikahan yang terlihat seperti kelamin priaJacob menggambar kue pernikahan yang terlihat seperti kelamin pria Foto: Caters News


"Saya berusaha untuk tidak tertawa ketika Jacob menunjukkan kepada saya karena saya tidak ingin melukai perasaannya," ungkap Hannah seperti dilansir Daily Star.

"Begitu saya melihatnya satu hal muncul dalam pikiran dan ketika dia menambahkan 'buah', saya pikir itu lebih lucu karena sepertinya ada yang salah dengan itu. Suamiku, Glen, dan aku tertawa dan teman-teman kami berpikir itu brilian juga," imbuhnya.



Wanita asal Dorset, Inggris ini pun menambahkan akan menyimpan gambar putranya itu. "Dia bisa lihat kembali ketika dia lebih dewasa," ujar Hannah.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)