Aksi Pria 23 Tahun Konsultasi Soal Pakaian untuk Kencan pada Ibunya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 17 Okt 2019 08:34 WIB
Foto: thinkstock Foto: thinkstock

Malaysia - Kencan pertama biasanya menjadi sedikit menegangkan, sehingga banyak pria yang berusaha tampil maksimal. Hal itu dialami oleh pria asal Malaysia ini yang merasa gugup dan mempersiapkan diri agar terlihat sempurna.

Pengguna akun Twitter dengan nama Rafiqha Mustaffa jadi viral setelah ia berbagi video adiknya yang tengah sibuk mempersiapkan kencan pertamanya. Pada postingan yang telah disukai 10 ribu lebih itu, sang adik yang diketahui bernama Amirul ini pun mencari ibunya.

Rupanya Amirul merasa cemas karena akan berkencan untuk kali pertamanya. Ia pun ingin berkonsultasi pada ibunya apakah pakaian dan penampilannya ini sudah sempurna untuk kencan.

"Dia mau keluar kencan guys! Pacarnya datang ke rumah jemuput dia guys. Umurnya sudah 23 tahun, tapi aduuh anak ibu seorang ini haha," cuit Rafiqha.



Walaupun mungkin terlihat agak aneh bagi seorang pria untuk melakukan ini, ternyata Amirul bukanlah satu-satunya yang membutuhkan layanan konsultan tentang citra pribadi. Banyak netizen yang terhibur dengan tingkah Amirul tersebut.

"Dia bukan satu-satunya. Ini saya juga. Atau hanya setiap pria lain seperti ini? Saya tidak tahu, tetapi saudara ipar saya akan selalu menjadi konsultan penampilan pribadi saya," tulis netizen



"Haha sungguh karakter yang lucu. Dia pasti tipe yang akan malu pada perempuan," komentar netizen.



Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)