Pangeran Harry Menangis Saat Ingat Bagaimana Rasanya Tahu Akan Jadi Ayah

Rahmi Anjani - wolipop Rabu, 16 Okt 2019 13:10 WIB
Pangeran Harry. Foto: Getty Images Pangeran Harry. Foto: Getty Images

Jakarta - Seperti kebanyakan ayah, hidup Pangeran Harry tampaknya berubah ketika ia memiliki anak. Memikirkan bayi Archie saja sudah membuat adik Pangeran William tersebut terharu. Dalam sebuah pidatonya beberapa waktu, Pangeran Harry bahkan tampak menangis ketika mengingat bagaimana rasanya memiliki anak pertama.

Pangeran Harry tampil dalam acara WellChild Awards dan memberikan pidatonya. Dalam acara amal untuk anak-anak dengan penyakit serius tersebut, Harry sempat berbicara mengenai anaknya sendiri. Ketika itu, ia tampak terharu dan menangis ketika acara tahun lalu.

"Tahun lalu ketika istriku dan aku mendatangi (WellChild Awards) kami sudah tahu kami akan punya anak pertama dan tidak ada yang tahu saat itu tapi kami tahu. Aku ingat...," ungkap Harry yang kemudian berhenti dan menahan tangis.

Sempat ditenangkan oleh host Gaby Roslin dan diberi dukungan tepuk tangan dari para hadirin, Pangeran Harry kemudian melanjutkan pidatonya dan berbicara bagaimana rasanya tahu akan jadi seorang ayah.

Pangeran Harry Menangis Saat Ingat Bagaimana Rasanya Akan Punya AnakFoto: Getty Images
"Maaf. Aku ingat menggenggam tangan Meghan sangat erat selama penghargaan dan kami berdua berpikir bagaimana jadinya jika kami jadi orangtua suatu saat nanti,"

"Dan sekarang sebagai orangtua, berada di sini, dan berbicara kepada kalian semua, terharu bagaimana aku tidak akan bisa mengerti rasanya sampai aku punya anak sendiri," tutur Pangeran Harry.

Harry memang telah menjadi penyokong WellChild sejak 2007 dan tahun ini adalah kali pertama baginya hadir sebagai orangtua. Badan amal itu juga merupakan salah satu dari empat organisasi yang dipilihnya untuk disumbang saat merayakan ulang tahun Archie.

Mengenai Archie, bayi lima bulan itu dikatakan sudah masuk playgroup pertamanya dan punya rambut merah seperti ayahnya. "Kamu bisa mengetahuinya dari alisnya," ungkap Harry.

Simak Video "Kebersamaan Harry-Meghan Pasca Pembaptisan Sang Putra"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)