Pakai Kerudung & Baju Super Ketat di Gereja, Kim Kardashian Diserang Netizen

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 14 Okt 2019 14:37 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Kim Kardashian, Kourtney dan anak-anak mereka melakukan perjalanan ke kampung halaman keluarga Kardashian di Armenia. Dalam perjalanan tersebut, Kim dan Kourtney sekaligus melakukan pembaptisan untuk anak-anak mereka di gereja ortodoks Mother See of Holy Etchmiadzin.

"Terima kasih Armenia untuk perjalanan tak terlupakan ini. Bersyukur telah dibaptis bersama anak-anakku di other See of Holy Etchmiadzin," tulis Kim dalam keterangan foto di Instagramnya.


[Gambas:Instagram]


Dalam momen tersebut, Kim tampil mengenakan kerudung dengan dress super ketat yang bikin netizen bereaksi. Dress bodycon-nya tersebut dianggap tak sopan di momen keagamaan tersebut.

"Betapa bajunya tidak menghargai untuk acara terhormat," tulis netizen.

"Bajumu sangat ketat untuk acara baptis," protes netizen.

"Wow, kamu mengolok-olok budaya, oke lanjutkan," nyinyir warganet lainnya.


Kim Kardashian memang identik dengan busana super ketat. Salah satu rahasia tubuhnya indah saat memakai busana super ketat adalah dengan pemilihan pakaian dalam yang tepat hingga ia merilis merek underwear bernama 'Kimono'.

Merek yang dirilis pada Juni lalu itu langsung mendapatkan serangan karena dianggap tidak menghormati budaya Jepang. Menyadari kontroversi dan penolakan yang timbul, bintang reality show 38 tahun itu mengganti nama brand tersebut menjadi Skims Solutionwear.



Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)