Viral Wanita Chat Mantan yang Sudah Nikah, Balasan Istrinya Ini Nampol

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 11 Okt 2019 06:17 WIB
Ilustrasi. Foto: iStock Ilustrasi. Foto: iStock

Jakarta - Rindu adalah hal yang wajar dirasakan ketika sudah lama tidak bertemu dengan seseorang yang disayang. Cara ampuh untuk mengobati rasa rindu itu pun bertemu dengan orang tersebut. Tapi, bagaimana jika rindu dengan suami orang?

Unggahan pengguna Twitter @PenjahatGunung jadi viral setelah berbagi tangkapan layar percakapan wanita dengan mantannya yang sudah menikah dan memiliki anak. Percakapan Facebook yang ditulis dalam bahasa Jawa itu mengungkapkan kerinduan seorang wanita pada mantan pacarnya.

Sang mantan pacar yang dipanggil Didik ini pun membalas jika kangen ya bertemu. Wanita yang diketahui bernama Vivi ini kemudian setuju untuk bertemu. Didik pun menyetujuinya, meskipun awalnya sempat enggan untuk bertemu karena ia dan Vivi sudah sama-sama punya anak.

Viral Wanita Chat Mantan yang Sudah Nikah, Balasan Istrinya Ini NampolFoto: Twitter @PenjahatGunung


Vivi kemudian memastikan jika yang bertukar pesan dengannya ini adalah Didik, bukan istrinya. Setelah yakin bahwa ia chatting-an dengan Didik, Vivi meminta nomor Whatsapp Didik. Namun, sang mantan menolak memberikan nomor kontaknya dan meminta Vivi untuk menghubunginya di Facebook saja.

"Ya pengen tahu wajahnya kamu dik. Namanya aja kangen 😁 Nanti saya telepon pas kerja saja, biar nggak ketahuan istri kamu 😁," tulis Vivi.

"Emang kamu nggak dimarahi suamimu? Kalau ketahuan suami, saya kasian bos. Nanti istriku cemburu," balas Didik.

Viral Wanita Chat Mantan yang Sudah Nikah, Balasan Istrinya Ini NampolFoto: Twitter @PenjahatGunung


Pada unggahan tangkapan layar yang telah disukai 5 ribu lebih itu, Vivi mengaku suaminya, Zaka sudah lelah mengurusinya dan memahami aksinya. Ia juga menegaskan ingin melakukan panggilan video dengan Didik saat kerja, dan memaksa meminta nomor Whatsapp-nya.

Viral Wanita Chat Mantan yang Sudah Nikah, Balasan Istrinya Ini NampolFoto: Twitter @PenjahatGunung


Rupanya, pesan Vivi itu dibalas oleh istri Didik. Vivi pun berterus terang pada istri Didik dan mengaku sebagai temannya. Ia juga menuliskan tidak bermaksud apa-apa dan hanya kangen dengan Didik.

"Terus kalau kangen biasa ngapain harus sembunyi dari aku? Video call kalau kerja? Takut ketahuan aku. Didik nggak kubolehin temenan sama kamu
Sudah nggak usah hubungi suamiku. Kangen-kangenan sama suami sendiri saja. Nggak usah rusak rumah tangga orang," tulis sang istri yang menggunakan akun Facebook Didik.

Viral Wanita Chat Mantan yang Sudah Nikah, Balasan Istrinya Ini NampolFoto: Twitter @PenjahatGunung


Percekcokan pun terjadi di antara keduanya. Vivi mengaku tak niat merusak rumah tangga Didik. Jika memang ia niat maka sudah dari dulu rumah tangga Didik dirusaknya.

"Sayangnya suamiku nggak mau sama kamu, makanya nggak bisa ngerusak rumah tanggaku. Kalau mau dulu nikahnya sama kamu bukan sama aku," balas istri Didik.

"Emang saya tinggal nikah lebih dulu mbak. Kalau aku nggak nikah lebih dulu, Didik sama saya," tulis Vivi

"Kalau sudah nikah ngapain nyari suamiku? Didiknya memang mau nikah sama kamu?," timpal istri Didik.

"Tanya Didik dulu lah," pinta Vivi

"Urus saja rumah tanggamu mbak. Sudah saya tanya mbak katanya nggak mau. Kamu yang ngejar-ngejar. Nangis-nangis, nikah minta ditungguin," tulis istri Didik.

Viral Wanita Chat Mantan yang Sudah Nikah, Balasan Istrinya Ini NampolFoto: Twitter @PenjahatGunung


Vivi kemudian berkilah jika Didik berbicara seperti itu karena takut dengan istrinya. Namun si istri Didik menuliskan jika suaminya tak takut, tetapi sayang padanya dan anaknya. Istri Didik pun bertanya apakah suami Vivi tahu kelakuan istrinya seperti ini.

"Aku ya sayang suami anakku mbak, tapi aku lebih sayang suamimu. (Zaka) tau dari dulu mbak kalau aku punya hubungan sama Didik nggak pernah aku tutup-tutupi," jelas Vivi.

"Ya belajar sayang suamimu sendiri mbak. Ini suamiku yang boleh sayang ya aku saja," ujar istri Didik

"Enak sayang suaminya orang," balas Vivi

"Ya sayangi aja semua mbak suaminya teman-temanmu, jangan suamiku. Suamiku hanya buatku aja," imbuh istri Didik

Postingan @PenjahatGunung yang telah diretweet 3.100 lebih itu pun dibanjiri komentar netizen. Banyak dari mereka mengkritik sikap Vivi yang mengaku lebih menyayangi suami orang.



Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)