Kecantikannya Diragukan, Barbie di Dunia Nyata Ini Bantah Operasi Plastik

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 10 Okt 2019 06:15 WIB
Marcela Iglesias dijuluki Barbie di dunia nyata. Foto: Instagram Marcela Iglesias dijuluki Barbie di dunia nyata. Foto: Instagram

Jakarta - Marcela Iglesias mengaku terobsesi dengan Barbie sejak usia muda. Penampilannya itu telah mendorong banyak komentar dari orang asing yang menuduhnya sebagai plastik atau palsu, tetapi Marcela bersikeras ia tidak pernah menjalani operasi plastik.

Wanita yang berasal dari Los Angeles ini mengungkapkan telah melakukan pengencangan bokong, botox, dan filler bibir. Penampilan Barbienya itu didukung oleh lensa kontak, wig, makeup dan berbagai pakaian Barbie.

"Obsesi saya terhadap boneka Barbie dimulai sejak usia yang sangat muda. Saya selalu menyukai bagaimana penampilan boneka itu yang terlihat glamor. Seiring berjalannya waktu, saya menjadi lebih terobsesi dengan estetika boneka karena setiap Barbie terlihat sempurna bagi saya," kata Marcela seperti dikutip dari Daily Star.

Marcela IglesiasMarcela Iglesias Foto: Instagram


"Pada titik tertentu saya tahu bahwa saya harus melakukan beberapa prosedur lain agar lebih mirip boneka itu, tetapi saya selalu takut operasi plastik," imbuhnya.



Marcela pun menambahkan bahwa ia selalu memikirkan kemungkinan untuk implan payudara. Tetapi, untuk beberapa alasan setelah lebih dari dua puluh konsultasi, ia masih ragu untuk melakukan operasi plastik.

Terobsesi Tampil Seperti Barbie, Wanita Ini Ngaku Nggak Operasi PlastikMarcela Iglesias. Foto: Instagram


"Saya mencapai penampilan saya dengan lensa kontak, wig, make up dan pakaian. Banyak orang menuduh saya terlihat palsu tetapi jika Anda mengenal saya secara pribadi, Anda akan benar-benar melihat bahwa kecantikan saya alami dan ya saya biasanya membuat tampilan dengan make-up tetapi itu tidak berarti bahwa saya adalah orang plastik," jelas Marcela.



Penampilan Marcela yang disebut seperti Barbie atau boneka manusia itu pun disukai orang-orang. "Mereka terkadang terkejut dengan seseorang yang terlihat berbeda, dan saya suka perhatiannya, selalu positif," ujar Marcela.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)