Curhat Sedih Aktris Malaysia yang Bikin Heboh karena Cerai Keempat Kalinya

Mohammad Abduh - wolipop Rabu, 09 Okt 2019 15:13 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Jakarta - Sosok aktris Natasha Hudson tengah membuat heboh di Malaysia. Sebabnya Natasha bercerai dengan suami keempatnya. Dia mengaku pernikahannya penuh kebohongan.

Curhatan Natasha soal perceraian yang terjadi untuk keempat kalinya itu disampaikannya dalam wawancara dengan media Malaysia, mStar. Natasha dengan tegas mengaku sudah bercerai dari suaminya, pebisnis asal Kelantan, Noor Nashiq Sekarnor yang menikahinya pada Desember 2018.

"Aku bercerai darinya dengan satu kali talak. Pernikahan ini penuh dengan kebohongan dan permainan pikiran, jadi aku meninggalkannya," ujar Natasha.

Aktris 37 tahun itu mengaku tak mudah untuk memutuskan bercerai. Butuh banyak keberanian untuk sampai pada keputusannya mantap bercerai keempat kalinya.



"Tapi aku harus menyelamatkan diriku sendiri dari penderitaan dan pengorbanan," kata bintang film dan serial televisi itu.

Curhat Sedih Aktris Malaysia yang Bikin Heboh karena Cerai Keempat KalinyaFoto: Dok. Instagram


Natasha menambahkan dia sebenarnya bukan tipe orang yang suka mengumbar kehidupan pribadinya. Namun pernikahannya kali ini benar-benar yang terburuk baginya, sehingga dia sudah tak sanggup lagi untuk bertahan dan pada akhirnya mengungkap perceraiannya lagi.

Setelah bercerai, model dan aktris keturunan Malaysia - Australia itu ingin membahagiakan dirinya sendiri. "Ini menjadi awal baru bagiku untuk mencintai diriku sendiri yang selama ini belum pernah aku lakukan. Aku selalu membuat orang lain bahagia dan sekarang aku ingin fokus pada diriku sendiri dan melangkah ke depan," ujarnya.

Bintang film Tipu Kanan Tipu Kiri itu mengaku kegagalan pernikahannya yang keempat kalinya ini membuatnya belajar untuk tidak terburu-buru dalam mencari pasangan. Dia akan lebih selektif ketika mencari pasangan hidup.

"Aku tidak butuh orang yang lemah. Aku bukan anak-anak dan aku manusia yang memiliki hati. Jadi aku membutuhkan seseorang yang bisa menjadi pendukung terbaikku untuk mencapai mimpiku. Dia juga harus mencintai dan menerima anak-anaku serta orang yang memiliki karakter kuat yang tidak menciptakan drama kehidupan," tuturnya.

Natasha sebelumnya pernah menikah dengan Carleed Khaza. Namun pernikahan dengan suami ketiganya itu hanya bertahan enam tahun setelah mereka dikaruniai dua anak.

Bintang film Chermin itu juga memiliki seorang anak dari pernikahan keduanya dengan Datuk Shahrin Zahari. Mereka menikah pada 2007 dan bercerai dua tahun setelahnya.

Suami pertama Natasha adalah Mohd Faiz Mohd Raiz. Mereka menikah pada 2006, namun bercerai empat bulan kemudian.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)