Cewek Bekasi Nonton Joker dengan Dandan Mirip Badut, Foto Lucunya Viral

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 08 Okt 2019 19:08 WIB
Foto: Twitter @elsetearosie Foto: Twitter @elsetearosie

Jakarta - Film Joker yang tayang di bioskop tengah menjadi perbincangan hangat. Riasan badut menjadi ciri khas penampilan pemeran utama di film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini. Tapi, beranikah kamu berdandan ala badut di film Joker di depan publik?

Baru-baru ini seorang pengguna Twitter @elsetearosie jadi viral setelah ia berani untuk berdandan ala badut untuk menonton film Joker di bioskop. Wanita yang akrab disapa Deen ini berjanji akan menonton film Joker dengan riasan badut jika cuitannya bisa mendapat 1.000 retweet, 500 reply, dan 250 likes dalam satu hari.

"1000RT, 500REP, 250LIKE, DALAM 1 HARI. AKU NONTON JOKER BEGINI. HARI MINGGU BESOK," cuit Deen yang juga berbagi foto penampilan dirinya dalam filter riasan badut.



Rupanya taruhan Deen di Twitter tersebut mendapatkan banyak perhatian netizen. Cuitannya itu berhasil mendapatkan retweet, komentar, dan suka dari target yang ditentukannya. Ia pun harus menepati janjinya untuk berani nonton Joker di Bioskop dengan dandan badut.

Saat dihubungi Wolipop, wanita asal Bekasi ini mengaku telah menunaikan janjinya nonton Joker dengan riasan tebal seperti badut pada Minggu (6/10/2019). Awalnya Deen mengaku sangat malu, tapi ketika di dalam bioskop ia langsung memberanikan diri dan tak peduli orang mau bilang apa tentang penampilannya yang berbeda itu.

"Awalnya malu banget, saya kan makeup dari luar.Malu banget, tapi pas nonton Joker, saya langsung beraniin diri saja, terserahlah orang mau bilang norak atau apa, karena saya mau buktiin sama yang sudah semangatin saya tentunya dan nggak mau ngecewain orang yang sudah lihat tweet saya," cerita Deen kepada Wolipop, Selasa (8/10/2019).

Penampilan Deen saat nonton film Joker di bioskopPenampilan Deen saat nonton film Joker di bioskop Foto: Twitter @elsetearosie


"Maaf juga ya makeupnya nggak sesuai ekspektasi, nggak bisa makeup soalnya," imbuhnya.

Deen menjelaskan bahwa mulanya ia hanya iseng berbagi video pakai filter Joker. Terinspirasi dari seseorang di Twitter yang dandan sebagai Valak saat konser, wanita berusia 19 tahun ini pun bertaruh di media sosial untuk membuat makeup badut untuk menonton film Joker.

"Itu saya terinspirasi dari Twitter juga. Dulu pernah ada kalo nggak salah dandan sebagai valak waktu konser. Kalau dapat 10 ribu retweet, 10 ribu reply, 10 ribu like, dia bakal lakuin itu. Nah ya sudah saya coba-coba juga deh. Dan ternyata boom ini di luar ekspektasi saya juga. Ternyata tweet saya dilihat banyak orang," terangnya



Khawatir penampilannya itu menakuti pengunjung bioskop, Deen pun meminta maaf pada orang-orang yang merasa terganggu melihat riasan wajahnya. "Iya diliatin. Malah sampai depan pas mau keluar studio, mba-mbanya juga lihat, saya sama teman saya juga langsung minta maaf ke mba-mbanya. Takut mereka kaget lihat muka saya nyeremin," imbuh Deen





Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)