Viral Cerita Haru Pria Garut yang Wisuda Bawa Foto Almarhum Pacar

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 07 Okt 2019 18:40 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Kehilangan seseorang yang sangat dicintai tentu membuat perasaan menjadi sangat sedih. Seperti dialami oleh pria asal Garut, Jawa Barat yang ditinggal sang kekasih selama-lamanya. Potret dirinya yang membawa foto almarhum pacar saat wisuda ini pun jadi viral.

Belum lama ini pengguna akun Twitter @justkiddit berbagi foto dirinya bersama sang kekasih ketika lulus sidang skripsi. Hal yang membuat banyak netizen sedih adalah ketika @justkiddit menggunggah foto saat ia diwisuda tanpa kekasih di sisinya, hanya foto almarhum pacar yang menemaninya.

"Terimakasih atas segalanya, aku bakal maju terus demi kamu juga! 💕🌹 ," cuit @justkiddit yang telah disukai 7.600 lebih suka itu.



Saat dihubungi Wolipop, pria yang diketahui bernama Aditya Medaliana ini mengungkapkan bahwa ia dan kekasihnya, Rossi Nur Apridah telah menjalin hubungan asmara selama 4 tahun. Banyak hal baik suka maupun sedih yang telah dilalui bersama.

"Awal kenalan itu pas PKKMB di kampus, aku sama almarhumah satu kelompok. Kalau ada tugas PKKMB kelompok suka bareng soalnya rumahnya searah dan nggak terlalu jauh dari rumahku. Selama PKKMB pulangnya kan agak malem, suka bareng juga. Terus ya nyaman gitu komunikasinya sampai sebulan kenal ya coba nyatain perasaan terus alhamdulillah diterima," cerita Adit saat dihubungi Wolipop, Senin (7/10/2019)

Viral Cerita Haru Pria Garut yang Wisuda Bawa Foto Almarhum PacarAditya dan Rossi saat Aditya lulus sidang skripsi. Foto: Twitter


"Selama 4 tahun ini aku ngerasa punya teman yang benar-benar bisa nemenin. Nemenin jajan, ngobrol, berangkat kemana-mana, nonton, belajar perkuliahan. Almarhumah itu baik, pendengar yang baik, lucu, nggak ngebosenin kalau diajak ngobrol. Tapi, kalau lagi serius ya serius, suka ngasih semangat, gampang akrab juga. Kadang-kadang suka masakin juga dan masakannya enak. Pokoknya sosok partner yang benar-benar partner lah," tambahnya.

Keduanya selalu bersama, bahkan ketika Adit berhasil lulus dari sidang skripsi dan Rossi pun mendampinginya. Sayangnya, takdir berkata lain ketika Rossi menderita sakit meningitis dan dirawat di rumah sakit. Mahasiswa Universitas Garut ini pun harus mengikhlaskan kepergian sang kekasih yang telah menghadap pencipta sebelum hari wisudanya.



Viral Cerita Haru Pria Garut yang Wisuda Bawa Foto Almarhum PacarKepergian Rossi meninggalkan duka mendalam bagi Aditya. Foto: Twitter


"Wisudanya tanggal 25 September, almarhumah meninggal tanggal 5 September. Aku sama almarhumah sudah janji mau datang ke pelepasan wisudawan sama ke wisuda barengan. Waktu itu aku sudah mau sidang skripsi, almarhumah belum. Ternyata almarhumah sudah dipanggil duluan sama Allah. yaudah waktu pelepasan wisudawan awalnya aku bawa aja fotonya sebagai pengganti almarhumah dan begitu juga waktu wisuda," terang Adit.



Postingan Adit yang telah mendapatkan 5 ribu lebih retweet ini pun dibanjiri komentar dari netizen yang ikut berduka atas kepergian sang kekasih. Banyak netizen mendoakan pria berusia 22 tahun itu untuk tetap tegar dan kuat.

"Barusan lewat di TL benar-benar terharu. Mbaknya orang baik makanya Tuhan sayang, masnya juga orang baik makanya Tuhan uji. Semoga dipertemukan dengan yang lebih baik lagi. Semangat terus ya masnya!!," komentar netizen




Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)