Wanita Ditipu Suami yang Ngaku Miliarder, Tinggalkan Utang Nikah Rp 1,6 M

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 07 Okt 2019 16:13 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Muang - Setiap wanita tentunya mencari pasangan hidup yang akan mencintai dengan jujur dan memberikan kebahagiaan. Tapi, sayangnya wanita asal Thailand ini mengalami nasib malang setelah ditipu oleh suaminya sendiri.

Wanita yang dikenal sebagai Da ini mengira ia bertemu dengan pria impiannya. Tetapi ternyata sang suami hanyalah seorang penipu yang membebaninya dengan utang besar.



Da yang bekerja sebagai presenter produk telah bertemu dengan seorang pria berusia 50 tahun, Nat, yang mengklaim bahwa ia adalah seorang miliarder. Seperti dilansir Bangkok Post, Da mengungkapkan bahwa ia telah bertemu Nat pada Maret, dan terpesona dengan sosoknya.

Wanita berusia 30 tahun ini menuturkan bahwa Nat memberikan kesan kaya dengan mengatakan dia adalah seorang CEO yang memiliki koneksi bisnis di Hong Kong. Hingga akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah dan mengundang teman-teman serta keluarga dalam perayaan mewah.

Wanita Ditipu Suami yang Ngaku Miliarder, Tinggalkan Utang Nikah Rp 1,6 MFoto: Facebook


Pernikahan mewah itu diselenggarakan oleh tim profesional di Bangkok dan menghabiskan biaya 3,5 juta baht atau Rp 1,6 miliar. Pesta tersebut diadakan di sebuah hotel mewah di distrik Muang pada 10 Mei.Semuanya berjalan dengan lancar sampai hari pernikahan ketika pengantin pria tiba-tiba pergi di tengah-tengah pesta, mengatakan bahwa dia sangat dibutuhkan di Hong Kong.

Biaya pernikahan yang belum terbayar itu pun dibebankan oleh Da. Ia harus bertanggung jawab atas utang pernikahan mewahnya setelah Nat pergi tanpa menyelesaikan tagihan tersebut. Da yang tak berasal dari keluarga kaya pun binging karena ia tidak tahu cara melunasi utang dengan jumlah besar itu. Namun, pihak hotel memberi tahu pengantin wanita bahwa ia bisa membayar dengan mencicil.

Wanita Ditipu Suami yang Ngaku Miliarder, Tinggalkan Utang Nikah Rp 1,6 MFoto: Facebook


Ibu pengantin wanita mengungkapkan kepada media setempat bahwa utang yang harus dibayar untuk biaya pernikahan putrinya adalah 3,5 juta baht atau Rp 1,6 miliar. Namun, pihak wedding organiser mengklaim bahwa acara tersebut menghabiskan 300.000 baht atau Rp 139 juta. Belum jelas
berapa total biaya yang harus dibayar Da.

"Sungguh acara yang besar, 20 anggota kita harus habiskan waktu 3 hari 3 malam untuk mempersiapkan pesta itu," ungkap perwakilan WO.

Rupanya selama ini Nat menipu banyak orang dengan mengaku menjalani profesi yang berbeda-beda. Nat telah memberi tahu orang-orang bahwa ia pernah menjadi penasihat mantan perdana menteri Thailand Thaksin Shinawatra. Ia juga mengatakan kepada pemilik hotel di mana pernikahan diadakan bahwa ia menjalankan penerbangan charter antara Thailand dan Hong Kong.


Wanita Ditipu Suami yang Ngaku Miliarder, Tinggalkan Utang Nikah Rp 1,6 MFoto: Facebook


Akun Instagram Nat pun kerap berbagi foto dirinya mengendarai mobil mahal, pesawat terbang, duduk di jet pribadi dengan tumpukan uang tunai. Namun kini akun Instagramnya telah dihapus.

Mempelai wanita dan keluarganya berencana untuk menuntut ganti rugi. Tak hanya itu, Da pun akan menceraikan suaminya yang telah menipu dirinya itu.

Simak Video "Apa Sih Tren Kecantikan Perempuan Thailand Saat Ini?"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)