Punya Calon Anak Tiri, Putri Beatrice Jadi Ibu Tiri Tapi Berhati Ibu Peri

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 05 Okt 2019 14:00 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Sebelum bersama Putri Beatrice, calon suaminya Edoardo Mapelli Mozzi telah memiliki putra bernama Christopher Woolf yang kini berusia dua tahun. Otomatis cucu Ratu Elizabeth II itu akan segera menjadi ibu tiri.

Kabarnya, Putri Beatrice memiliki kedekatan dengan balita tersebut. Putri Beatrice sepertinya akan menjadi ibu tiri tapi berhati ibu peri.

Sumber yang mengaku teman Putri Beatrice mengungkapkan bahwa sang Putri Inggris itu adalah calon ibu tiri yang luar biasa. "Mereka (Edo dan Putri Beatrice) sudah pergi liburan keluarga bersama dengan putranya. Mereka sangat bahagia," ujar sumber.


Punya Calon Anak Tiri, Putri Beatrice Jadi Ibu Tiri Tapi Berhati Ibu Peri Foto: Getty Images




Edo dan Putri Beatrice mengumumkan pertunangan mereka pada 26 September silam. Mereka bertunangan setelah 11 bulan pacaran.

Sebelumnya, Edo bertunangan dengan wanita bernama Dara Huang dan mereka memiliki anak. Belum sampai ke jenjang pernikahan, keduanya berpisah.

Sempat ada rumor bahwa Edo berpaling dari Dara karena kehadiran Putri Beatrice. Meski diterpa isu negatif, namun hubungan Edo dan Dara ternyata berlangsung baik demi putra mereka.


Dara bahkan mendoakan kebahagiaan untuk Putri Beatrice dan mantan tunangannya itu. "Aku berharap yang terbaik untuk Edo dan Beatrice dan menanti untuk menyatukan keluarga kita," ucap Dara, seperti dikutip Daily Mail.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabeth Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)