Inul Daratista Pamer Foto Perubahan Drastis Penampilannya Dulu & Sekarang

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 04 Okt 2019 14:44 WIB
Foto: (ismail/detikhot) Foto: (ismail/detikhot)

Jakarta - Inul Daratista mengunggah foto jadul dirinya yang tampak berbeda dari penampilannya kini. Perubahan drastis dulu dan sekarang diakui biduan dangdut tersebut karena perawatan kecantikan yang intens.

Dalam keterangan fotonya, Inul mengungkapkan bahwa pentingnya perawatan diri untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Meski pernikahan sudah berlangsung lama dan memiliki anak, Inul mengatakan bahwa sebagai seorang istri jangan cuek pada penampilan.


"Coba bygkan Ketika hidung mekar, bibir mekar, pipi mekar, lengan, paha pinggul smua mekar, volume suami noal noelpun mekar ga intens ketika kita abis ber anak ttp syantik menarik pipi licin, smua diramut dirawat, seperti abegeh... bojo pasti mikir 1000x klo mo macem2, kecuali nek memang kelakuane ndablek iku kudu di sunat maneh. Menjadi yg terbaik itu butuh perjuangan," tulis Inul di Instagramnya @inul.d.

[Gambas:Instagram]

Dalam foto dulu dan sekarang yang diunggah penyanyi 40 tahun itu terlihat perbedaan yang kontras. Wajah Inul dulu terlihat lebih chubby dengan kulit sawo matang. Sementara kini, pipinya jauh lebih tirus dengan kulit glowy.

Unggahan yang tersebut jadi kontroversi. Sejumlah netizen mengungkapkan bahwa Inul kini bisa lebih cantik karena punya uang.

"Cantik ya butuh uang lah mbak nul gimana toh. Lah kalo pake bahan2 dapur terus bahan dapurnya abis gmn? Ya beli pake uang. Piye tooo piyeeeee," komentar netizen.

"Sekali lagi membuktikan, Cantik itu butuh UANG,'' tulis netizen lainnya.


Menanggapi komentar netizen tersebut, Inul memberikan jawaban yang menohok. Menurutnya, perawatan diri tidak semata-mata karena uang.

"Orang pada mikir mau oke kudu DUIT. Padahal kalau niat ada tapi duit ga ganlek ra sah ke salon perawatan pake bahan di dapur juga bisa. Ada kunyit/bengkoang/beras di lembutin bisa juga buat masker badan, putih telur buat wajah. Ah anda ga kreatif sih,'' balas Inul.



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)