Dinilai Banyak Botox, Penampilan Aktris 57 Tahun Dikritik Seperti Penyihir

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 27 Sep 2019 13:06 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Hong Kong - Aktris Hong Kong Rosamund Kwan jadi perhatian setelah foto-foto perayaan ulang tahunnya yang ke-57 muncul di media sosial. Postingan yang diunggah oleh teman Rosamund sekaligus istri aktor Donnie Yen, Cissy Wang itu pun dinyinyirin netizen.

Penampilan Rosamund yang tampak kuyu itu menarik perhatian netizen dan banyak yang mengkritiknya. Sang aktris bahkan disebut menyeramkan dan penyihir.



Dikenal karena perannya dalam film drama dan film aksi, Rosamund adalah wajah yang menakjubkan di tahun 90-an. Saat ia pensiun dari dunia akting pada 2007, Rosamund masih tampil di berbagai acara dimana ia masih terlihat muda dan bersinar meskipun berusia 50-an.

Rosamund Kwan dan rekannya, Donnie YenRosamund Kwan dan rekannya, Donnie Yen Foto: Instagram


Namun, di pesta ulang tahunnya yang ke-57 yang dirayakan pada Senin (23/9/2019), Rosamund terlihat tampak lelah dan senyum yang agak layu. Seperti dilansir Asia One, penampilan Rosamund mendorong para pengguna Weibo untuk berspekulasi tentang apakah ia pergi ke bawah pisau bedah atau ia terlalu banyak botox, dan menyesalkan hilangnya kecantikannya.

"Mungkin dia terlalu banyak suntik Botox. Dia tampak seperti penyihir sekarang dan ini menakutkan. Ini hanya pribadi saya," komentar netizen.

Penampilan Rosamund Kwan semasa mudaPenampilan Rosamund Kwan semasa muda Foto: Instagram


Terlepas dari kritik yang ditujukan pada Rosamund, sang aktris tak membiarkan komentar nyinyir netizen merusak kehidupannya. Ia pun bersikap tak acuh dan menjalani hidupnya di apartemen mewah.

Simak Video "Meghan Markle Jadi Artis Paling Dicari 2016 Versi Google"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)