Congrats! Putri Beatrice Dilamar Konglomerat Properti

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 26 Sep 2019 18:30 WIB
Putri Beatrice dan tunangannya,  Edoardo Mapelli Mozzi. (Foto: Tristan Fewings/Getty Images) Putri Beatrice dan tunangannya, Edoardo Mapelli Mozzi. (Foto: Tristan Fewings/Getty Images)

London - Kabar bahagia datang dari Putri Beatrice. Cucu Ratu Elizabeth II itu resmi bertunangan dengan konglomerat properti dari Italia, Edoardo Mapelli Mozzi.

Menurut pernyataan resmi Kerajaan Inggris yang dirilis Kamis (26/9/2019), pertunangan putri pertama Pangeran Andrew dan Sarah Ferguson itu berlangsung awal bulan ini di Italia.


[Gambas:Instagram]



"Kami sangat bersukacita untuk berbagi kabar bahagia pertunangan kami baru-baru ini. Kami juga tak sabar untuk menikah dan memulai petualangan hidup bersama," ujar keduanya seperti dikutip Daily Mail.

Rencananya, royal wedding antara pewaris ke-9 takhta Kerajaan Inggris itu dan Edoardo akan berlangsung tahun depan. "Detail lebih lanjut akan diumumkan nanti," demikian bunyi pernyataan tersebut.

Adiknya, Putri Eugenie yang sudah menikah terlebih dulu Oktober 2018, membagikan foto-foto pertunangan keduanya di Instagram. Putri Beatrice tampak anggun dalam balutan gaun hijau bermotif floral. Foto tersebut turut memperlihatkan cincin pertunangan Beatrice yang bermahkotakan berlian.


Congrats! Putri Beatrice Dilamar Konglomerat PropertiFoto: Getty Images

"Wow! Aku turut berbahagia buat kakakku tersayang dan Edo. Sebuah penantian yang cukup lama dan kalian berdua ditakdirkan untuk bersama," tulis Eugenie sebagai keterangan foto.

Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Jalinan asmara terbilang tertutup dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, perempuan 31 tahun itu akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

Eduardo sebelumnya sudah pernah bertunangan dan memiliki satu anak. Sempat beredar kabar, Putri Beatrice menjadi orang ketiga dari hubungan Edoardo dengan mantan tunangannya.

Simak Video "2 Kosmetik Andalan Ratu Elizabeth"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)