4 Fakta Tyna Kanna Mirdad, Mantu Lidya Kandou yang Cantik

Lusiana Mustinda - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 15:36 WIB
Tyna Kanna Mirdad. Foto: Dok. Instagram/tynakannamirdad Tyna Kanna Mirdad. Foto: Dok. Instagram/tynakannamirdad

Jakarta - Sosok Tyna Kanna Mirdad jadi salah satu contoh mamah muda yang fashionable. Parasnya yang cantik nan rupawan, membuat banyak orang penasaran.

Tyna Kanna Mirdad kini berusia 29 tahun. Wanita kelahiran 29 Januari ini sering membagikan tips tentang kecantikan. Tyna dan keluarga kecilnya memang jadi panutan para ibu-ibu muda.


Berikut ini beberapa fakta-fakta tentang Tyna Kanna Mirdad yang perlu kamu tahu:

1. Menikah Muda

Tyna Dwijayanti atau Tyna Kanna Mirdad menikah dengan Kenang Mirdad pada bulan Agustus 2009. Kisah perjalanan cinta Tyna memang sangat mulus dan bahkan tak pernah terdengar masalah.

Kini ia sudah menjalani kehidupan berumah tangga dengan Kenang sekitar 10 tahun. Pernikahan Tyna Kanna Mirdad dan Kenang Mirdad dikaruniai dua orang putri yakni Alaila Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

2. Adik Ipar Giring

Banyak yang tak tahu kalau Tyna Kanna Mirdad adalah adik ipar Giring eks Nidji. Tyna merupakan adik kandung dari Cynthia Riza, istri Giring Ganesha.

Tyna Kanna Mirdad dan Anak Pertamanya.Tyna Kanna Mirdad dan Anak Pertamanya. Foto: Instagram tynakannamirdad

3. Beauty Influencer

Pemilik akun Instagram @tynakannamirdad ini sudah memiliki 426 ribu followers di Instagramnya. Tyna memang dikenal sebagai beauty influencer. Memiliki wajah cantik, membuat Tyna sangat menaruh perhatian lebih pada penampilannya, terutama make up.

Tyna juga sering membagikan tips dan trik seputar kecantikan yang ia gunakan lewat akun YouTube pribadinya.

4. Pengusaha Makanan

Meskipun senang make up, Tyna Kanna Mirdad memiliki usaha makanan beku berupa bitterballen dengan nama 'Bite & Yum'. Usahanya ini sering ada di bazaar-bazaar makanan besar di mall atau festival makanan.

Tak langsung besar, sebelumnya Tyna menjual bitterballennya dalam bentuk PO dan kini berjualan online dan offline.



Simak Video "Proses Membuat Batik Shibori Karya Warga Binaan Rutan Trenggalek"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)