Wanita Ini Viral Karena Tak Sadar Pakai Sepatu Terbalik, Diketawain Netizen

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 12:02 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Wanita ini mengeluh kepada temannya bahwa kakinya sakit sepanjang malam. Saking sakitnya, ia bahkan mengatakan tidak bisa berjalan dengan sepatu high-heels bermotif kulit ular tersebut.

Tapi kenyataannya, sakitnya kaki wanita bernama Ayleigh McGhee itu karena sesuatu yang konyol. Ternyata dia pakai sepatu terbalik kanan dan kirinya.

Wanita asal Glasgow itu bahkan sempat mem-posting foto dirinya yang tampil dengan sepatu terbaliknya itu di Instagram. Di foto tersebut, Ayleigh tampil percaya diri dengan dress hitam ketat dan pamer sepatu terbaliknya itu.


Keesokan hari setelah ia memposting foto tersebut, wanita berambut pirang itu baru menyadari bahwa ia pakai sepatu terbalik. Foto si wanita dengan sepatu terbalik itu jadi viral setelah temannya nge-tweet tentang hal konyol itu.

"Ayleigh mengeluh sepanjang malam mengatakan bahwa dia tidak bisa berjalan dengan sepatunya dan baru menyadarinya pagi ini bahwa dia pakai sepatu terbalik," tulis Georgia Henry di Twitter sambil menunjukkan bukti sepatu temannya itu.

Tidak disangka, tweet-nya itu jadi viral dan ditertawakan. "I'd laugh so hard of you did that," tulis netizen. "Funniest thing," tulis netizen lainnya.

Ayleigh diolok-olok bahwa dia sudah mabuk sebelum pesta dimulai sehingga salah menggunakan sepatu. "Wasn't drunk before she left, but had a lot of vodka and put her shoes on the wrong feet..... hope she wasn't driving," komentar netizen.

Simak Video "Hebring! Tangan dan Leher Ibu Ini Digelendoti Emas 3 Kg"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)