Rihanna Bertemu Jennie Blackpink di Seoul, Penggemar Heboh

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 09:45 WIB
Foto: Instagram @jennierubyjane Foto: Instagram @jennierubyjane

Jakarta - Rihanna tengah berkunjung ke Seoul, Korea Selatan untuk sebuah acara brand kecantikannya, Fenty Beauty. Hal tersebut pun menjadi topik hangat, terlebih ada insiden yang membuat para penggemar dan tamu undangan kesal karena Rihanna datang terlambat. Selain mengenai itu, Rihanna juga jadi perbincangan di media sosial karena kedapatan bertemu Jennie Blackpink.

Rihanna Bertemu Jennie Blackpink di Seoul, Penggemar HebohFoto: Instagram @jennierubyjane

Rihanna dan Jennie Blackpink adalah dua musisi wanita yang punya banyak penggemar. Fans pun ikut senang hanya dengan melihat keduanya hadir dalam sebuah acara dan berfoto bersama. Foto kebersamaan mereka tak lama tersebar di dunia maya dan membuat heboh para fans, apalagi Jennie diketahui pernah mengaku mengidolakan pelantun 'Umbrella' tersebut.

Dalam sebuah interview, rapper girl band Blackpink itu mengatakan Rihanna adalah pengaruh terbesarnya sekaligus sosok yang dijadikan panutan. Tak heran jika ia tampak senang bisa berjumpa dengan wanita 32 tahun itu. Dalam foto selfie yang viral, Jennie dan teman-temannya berfoto dengan Rihanna yang memakai busana pink.

Dalam foto lain, keduanya tampak berfoto berdua. Ketika itu, Jennie memakai t-shirt putih yang digulung hingga memperlihatkan perutnya yang rata. Atasan simpel itu dipadukan dengan rok hitam dengan aksen material menerawang.

Sedangkan Rihanna terlihat memakai atasan panjang dengan belahan tinggi di bagian depan dan celana. Keduanya sama-sama terlihat menawan.

Sebelumnya acara Rihanna jadi perbincangan karena para tamu harus menunggu dua setengah jam lebih lama. Netizen pun mengungkap kekesalan mereka ketika melihat jika Rihanna sedang mengadakan live Instagram padahal banyak orang menunggu kehadirannya. Hal tersebut juga membawa netizen mengungkit masa lalu Rihanna yang pernah dianggap rasis kepada orang Asia pada konferensi pers di 2010.

Rihanna pun telah mengungkap permintaan maaf ketika hadir di panggung. "Aku telat karena macet. Aku sangat minta maaf," ungkapnya.

Simak Video "Rihanna Kaget Lihat Gadis Kecil yang Disebut ''Kembarannya''"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)