Viral, Ada Kisah Haru di Balik Foto Ala 'Up' Kakek-Nenek dan Cicitnya Ini

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 18:45 WIB
Foto: Facebook Rachel Perman Photography Foto: Facebook Rachel Perman Photography

Jakarta - Apa yang biasanya kamu hadiahkan pada orang-orang yang tersayang? Hadiah berupa barang menjadi hal yang sangat lazim dan banyak dipilih oleh orang-orang. Tetapi berbeda dengan ibu yang bekerja sebagai fotografer paruh waktu ini.

Rachel Perman menghadiahkan sang anak, Elijah Perman hal yang mungkin tak akan terlupakan baginya, yaitu foto dengan tema karakter favoritnya. Rachel mengatakan bahwa sebelumnya, saat dirinya dan sang anak pergi ke Disney, Elijah pulang dengan kekecewaan. Hal ini lantaran tak ada satupun toko yang menjual mainan dari film kesukaannya Up.

"Dia marah karena tidak ada rumah dengan balon seperti di Disney, dan hal ini hampir mengecewakan keseluruhan acara liburannya," kata Rachel kepada FOX 5.

Viral, Ada Kisah Haru di Balik Foto Ala 'Up' Kakek-Nenek dan Cicitnya IniFoto: Facebook Rachel Perman Photography

Saat ulang tahun Elijah yang ke-5, Rachel pun memutuskan untuk mengajak serta kakek dan nenek buyutnya untuk berfoto bersama sang anak. Kakek dan nenek buyutnya, Richard dan Caroline Bain, yang telah berusia 90 tahun tersebut diminta memerankan karakter Carl dan Ellie dalam film Up.


Dalam foto tersebut Elijah tampak menggunakan kostum seperti yang dikenakan Russel dalam film Up. Dia pun berpose seperti Russel dengan tangan kiri menggandeng sang kakek dan tangan kanan menggenggam rumah-rumahan dengan banyak balon seperti yang diinginkannya. Foto ini lalu diunggah oleh sang ibu, ke akun Facebooknya, Rachel Perman Photography. Dari sanalah foto menggemaskan itu menjadi viral.

Dalam akun Facebooknya, Rachel mengatakan bahwa dirinya tidak biasa mengunggah foto-foto pribadinya. Dia pun tak menyangka foto anaknya ini justru banyak mendapat perhatian dari pengguna Facebook.




Rachel juga mengatakan ada alasan di balik pembuatan foto bertema Up di ulang tahun kelima putranya tersebut. Rupanya Rachle menderita kanker dan divonis tidak akan bertahan hidup lama.

"Lima tahun lalu saya didiagnosa terkena kanker setelah melahirkan anak kembar saya, dan saya takut jika saya tidak dapat merayakan ulang tahun kelima mereka," ungkapnya kepada CBC News.

Rachel juga mengatakan bahwa dokter mendiagnosanya hanya akan bertahan paling lama lima tahun. Sampai saat ini sudah genap satu tahun penyakit kanker ada di tubuhnya. Oleh sebab itu dia lebih memilih merayakan ulang tahun anak kembarnya dengan cara yang berbeda.

"Ini adalah perayaan untuk saya dan mereka!" kata Rachel.

Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)