Blogger Cantik Dipenjara di Iran Gara-gara Terbangkan Drone Tanpa Lisensi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 16:07 WIB
Foto: Instagram @jolie.ellen Foto: Instagram @jolie.ellen

Jakarta - Blogger cantik berdomisili di Australia Jolie King dan kekasihnya Mark Firkin ditangkap dan dipenjara di Iran. Pasangan tersebut telah ditangkap 10 minggu lalu karena diduga menerbangkan drone tanpa lisensi.

Pasangan tersebut dipenjara di penjara Evin yang terletak di Tehran, Iran. Penjara terebut dikenal paling kejam dengan perlakuan yang tidak manusiawi dan laporan penyiksaan.


Departemen Luar Negeri telah merilis pernyataan dari keluarga pasangan tersebut. Keluarga berharap bahwa mereka bisa segera dibebaskan.

Blogger Cantik Dipenjara di Iran Gara-gara Terbangkan Drone Tanpa LisensiBlogger cantik berdomisili di Australia Jolie King dan kekasihnya Mark Firkin ditangkap dan dipenjara di Iran. Foto: Instagram @jolie.ellen


"Keluarga kami berharap bisa melihat Mark dan Jolie pulang dengan selama secepatnya. Kami tidak memiliki komentar lebih lanjut saat ini," begitu pernyataan resminya.

Pasangan tersebut pergi dari Cottesloe, Australia pada Juli 2017 untuk berpetualang ke seluruh dunia. Mereka berkendara dari Perth ke London.



Mereka menceritakan keseruan perjalaan mereka lewat blog dan juga Youtube. Mereka travelling melewati, Asia, Eropa dan Timur Tengah.

Saat singgah di Iran, pasangan yang tengah merekam gambar lewat kamera drone itu ditangkap. Jolie ditahan terpisah dari kekasihnya. Seperti dikutip dari 7News, Jolie dijatuhi hukuman 10 tahun.

Simak Video "Unch! Unyu Banget Sih Makanan-makanan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)