Baik Hati, Kylie Jenner Donasi Rp 2,8 Miliar untuk Bantu Ibu & Anak Ini

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 13 Sep 2019 09:40 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - Kylie Jenner mendonasikan sebagian hartanya yang bernilai 1 miliar dolar untuk membantu ibu dan anak ini. Kyle mendonasikan senilai US$ 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

Kylie tersentuh dengan cerita hidup Mireya dan putrinya Ashley. Ashley terpaksa berhenti kuliah demi membantu finansial ibunya.


Kylie menyumbangkan US$ 100 ribu untuk masing-masing ibu dan anak tersebut. Kylie ingin Ahsley bisa melanjutkan kuliah dan membantu finansial Mireya.

Baik Hati, Kylie Jenner Donasi Rp 2,8 Miliar untuk Bantu Ibu & Anak Ini Foto: dok. The Ellen DeGeneres Show


"Aku ingin kamu bisa melunasi pinjaman pelajarmu dan bisa kembali kuliah," ucap Kylie di acara The Ellen DeGeneres Show.

Kylie mengatakan bahwa dia tersentuh dengan pengorbanan Ashley demi tidak merepotkan ibunya. Kylie pun mengaku jika dia ada di situasi seperti Ashley, mungkin dia akan melakukan yang sama karena sosok ibu sangat penting bagi adik Kendall Jenner itu.

"Aku terobsesi dengan ibuku. Aku juga akan melakukan hal apapun untuk ibuku jadi aku sangat menyukaimu yang sayang pada ibumu," ucap Kylie.



Kylie pun tersentuh dengan perjuangan hidup Mireya. Ibu satu anak itu memiliki adalah seorang guru yang telah bekerja selama 20 tahun. Dia pun kerap membiayai siswa yang tidak mampu agar bisa terus bersekolah.

"Kami membantu murid yang datang dari tempat penampungan dan anak-anak tunawisma. Kami adalah keluarga. Tidak hanya mengajarkan mereka akademis, namun kami juga merangkul mereka, serta membantu orangtua mereka bisa melalui situasi yang sulit. Dan kebanyakan uang yang diberikan datang dari kantung kami sendiri karena sumbangan tidak cukup," ucap Mireya.

Kylie pun menambahkan donasinya. Dia memberikan US$ 50 ribu atau sekitar Rp 700 juta untuk membiaya sekolah Mireya.

Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)