Diceraikan Mantan Raja Malaysia, Miss Moscow Ancam Buka Rahasia Menyakitkan

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 05 Sep 2019 08:21 WIB
Foto: Instagram @rihanapetra Foto: Instagram @rihanapetra

Jakarta - Drama rumah tangga Oksana Voevodina dan mantan raja Kelantan masih berlanjut. Sebelumnya sejumlah pihak telah mengungkap bahwa Sultan Muhammad V telah menalak ratu kecantikan Rusia tersebut. Namun hal itu tidak diakui Oksana yang masih bersikeras bahwa mereka belum resmi berpisah. Beberapa waktu lalu, ia bahkan mengunggah foto selfie mesra bersama sang suami.

Dalam unggahan tersebut, Oksana pun menyertakan lokasi yakni Kuala Lumpur, Malaysia. Padahal diketahui jika Oksana kini tinggal di Moscow, Rusia bersama anaknya. Di keterangan foto tertulis pesan yang tampaknya ingin ditujukan kepada para netizen, terutama Sultan Muhammad V.

"Saya tahu semua orang sangat mahu mengetahui apa yang berlaku sebenarnya antara kami. Sebelum ini, saya tidak bersedia untuk menceritakan semuanya. Kemungkinan, jika saya memberitahu anda kisah sebenar, saya akan merasa lega. Tetapi, saya tidak mahu menyakiti sesiapa pun, ianya pasti akan menyakitkan sekali," ungkapnya dengan bahasa Melayu.

[Gambas:Instagram]

Di akun media sosialnya, Oksana memang seolah-seolah masih tinggal di Malaysia dan belum diceraikan oleh mantan raja Kelantan tersebut. Beberapa waktu lalu, ia juga mengunggah video terkait hari kemerdekaan Malaysia.

Sultan Muhammad V dan Oksana melangsungkan pernikahan pada bulan November tahun lalu secara mewah di Rusia jadi viral. Berita tersebut semakin jadi perbincangan karena Sultan Kelantan tersebut tiba-tiba turun tahta meski baru menjabat dua tahun yang dirumorkan karena pernikahannya dengan Oksana. Kini jabatan Sultan Muhammad V pun digantikan oleh Sultan Abdullah Sultan Ahmad Shah dari Pahang Tengah.

Selain mengunggah foto selfie dan pernyataan yang seolah akan membuka aib, Oksana pun mengungkap ceritanya ketika hamil hingga pertemuannya dengan pria yang lebih tua itu.

Simak Video "Pernyataan Resmi Ratu Elizabet Terkait Harry-Meghan"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)