Miris! Selebgram Pamer Hidup Mewah, Uangnya dari Hasil Jual Narkoba

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 30 Agu 2019 18:38 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

California - Influencer muda yang kerap berpose dengan pamer tumpukan uang ini berakhir di penjara. Pria bernama Wyatt Pasek rupanya memamerkan gaya hidup mewah dari uang hasil transaksi narkoba.

Selebgram berusia 22 tahun ini memamerkan tumpukan uang hampir di setiap postingan fotonya. Sementara Wyatt membual tentang strategi investasinya melalui kisah-kisah di Instagram, ia sebenarnya membuat kekayaannya dengan menjual pil palsu yang dibubuhi fentanil, narkoba opioid yang digunakan sebagai analgesik atau jika bersamaan dengan obat lain berfungsi sebagai obat bius.

"Semua dimulai dari mimpi. Selalu percaya pada diri sendiri, bahkan ketika semua hal terasa mustahil," tulis Wyatt di salah satu postingan Instagramnya.



Bersama dengan kedua temannya yang lain, pria yang juga dikenal sebagai 'Oxygod' ini menjalankan laboratorium rahasia di Semenanjung Balboa di California, dimana ia memproses ribuan pil yang dibeli dari pemasok China. Obat-obatan itu dirancang agar terlihat seperti resep penghilang rasa sakit, Oxycontin yang banyak dipakai di seluruh Amerika Serikat.

Miris! Selebgram Pamer Hidup Mewah, Uangnya dari Hasil Jual NarkobaFoto: Instagram


Tetapi, sebenarnya mengandung fentanil yang sangat kuat dan mudah overdosis, bahkan merenggut nyawa 20.000 orang di AS pada 2016. Setelah ketahuan, Wyatt mengaku bersalah atas tuduhan konspirasi penyelundupan narkotika, memiliki senjata api, dan pencucian uang.

Seperti dilansir Mirror, pria yang tinggal di penthouse Santa Ana ini dijatuhi hukuman 17,5 tahun penjara. Pada saat penangkapan mereka, pihak berwenang menemukan laboratorium dengan hampir 100.000 pil oxycodone palsu, enam kilogram fentanyl dan ratusan pil Xanax palsu.

"Saya tahu saya telah mempengaruhi banyak orang. Saya bahkan tidak bisa membayangkan seberapa banyak kerusakan yang telah saya lakukan," ujar Wyatt.



Setelah menghabiskan sekitar satu tahun menjual pil online, Wyatt telah mengumpulkan uang tunai $ 21.000 atau Rp 297 juta, jam tangan Silver Royal Offshore dengan berlian, kalung emas dan berlian Bitcoin, dua batangan emas dan ribuan dolar dalam cryptocurrency.

Miris! Selebgram Pamer Hidup Mewah, Uangnya dari Hasil Jual NarkobaFoto: Instagram


Pemilik akun Instagram @yung10x ini kerap memamerkan kekayaannya di media sosial. Pada salah satu postingannya, Wyatt terlihat duduk di sofa yang dikelilingi oleh lima wanita, mengarahkan pistol, meja penuh dengan uang tunai dan sebotol alkohol.

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)