Aksi Wanita yang Yoga Bergelantungan di Balkon, Berakhir Jatuh dari Lantai 6

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 27 Agu 2019 12:45 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock

Meksiko - Seorang wanita asal Meksiko melakukan aksi ekstrem di atas balkon apartemennya. Wanita bernama Alexa Terrazas itu tengah berlatih yoga, namun ia melakukannya di pinggir balkonnya. Sialnya, wanita tersebut malah terjatuh.

Entah apa yang ada dipikiran Alexa saat melakukan yoga tersebut. Mungkin dia sudah ahli dalam yoga, namun tetap saja aksi yang dilakukannya terlalu ekstrem.

Dengan berpose yoga, Alexa bergelantungan di besi pembatas di pinggir balkonnya. Berpegangan pada besi, dia membalikkan tubuhnya hingga bagian kepalanya ada di bagian bawah.



Aksi Wanita yang Yoga Bergelantungan di Balkon, Berakhir Jatuh dari Lantai 6Wanita Meksiko Alexa Terrazas yoga di pinggir balkon Foto: dok. Twitter


Wanita 23 tahun itu pun tergelincir dan terjatuh dari lantai enam, di apartemennya di daerah Nuevo Leon, Meksiko, Sabtu (24/8/2019). Tim paramedis segera tiba dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Alexa mengalami kondisi kritis. Kaki, tangan dan pinggulnya patah, bahkan kepalanya retak. Sampai saat ini, Alexa masih berjuang untuk kehidupannya.



Di media sosial, anggota keluarga tengah mencari donor darah dan meminta doa untuk kesembuhan Alexa. Seperti dikutip media Meksiko El Imparcial, Alexa dikabarkan kemungkinan tidak akan bisa berjalan selama tiga tahun karena proses rekonstruksi kakinya yang patah akan memakan waktu yang lama.

Aksi ekstrem Alexa tersebut jadi viral karena sebelumnya tersebar foto mahasiswi tersebut tengah bergelantung di atas besi. Menurut tetangga di apartemennya, Alexa memang sering melakukan aksi yoga ekstrem di atas besi di pinggir balkonnya itu.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)