Viral, Kisah Dokter Gigi Dilabrak Istri Kernet Bus karena Dianggap Pelakor

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 27 Agu 2019 11:06 WIB
Foto: Twitter Foto: Twitter

Jakarta - Kisah seorang dokter gigi yang dituduh sebagai pelakor oleh istri kernet bus ini jadi viral di Twitter. Bagaimana ceritanya?

Baru-baru ini pengguna Twitter dengan akun @safirawwww jadi perhatian setelah berbagi unggahan tentang dituduh sebagai perebut laki orang (pelakor). Ia dilabrak dengan istri kernet bus, karena menelepon suaminya untuk pesan tiket bus.

"Dilabrak sama istrinya kernet bis gara2 telepon suaminya buat pesen tiket bis buat perjalanan pulang issa whole new level," cuit pengguna Twitter Xaf yang telah diretweet 7.400 lebih itu.

Viral, Kisah Dokter Gigi Dilabrak Istri Kernet Bus karena Dianggap PelakorFoto: Twitter


Pada postingan yang telah disukai 5.400 lebih pengguna Twitter lainnya, Xaf juga berbagi tangkapan layar percakapan Whatsapp antara ia dan istri kernet bus. Hijabers yang tinggal di Surabaya ini pun diminta oleh istri kernet bus agar tak menghubungi suaminya.

"Mbak bisa kan telepon kru yang lain nggak usah lakiku. Jujur aku nggak suka ada pelakor," begitu bunyi pesan yang diterima Xaf dari istri kernet bus.

Saat dihubungi Wolipop, dokter gigi lulusan Universitas Airlangga ini mengaku kaget mendapatkan pesan dari istri kernet bus yang menganggapnya sebagai pelakor. Meskipun begitu, Xaf merasa lucu menambahkan bahwa tingkah istri tersebut sebagai kecemburuan level baru.

"Aku cuma read saja. Nggak jelas banget soalnya," ujar Xaf saat dihubungi Wolipop, Senin (26/8/2019)

Viral, Kisah Dokter Gigi Dilabrak Istri Kernet Bus karena Dianggap PelakorFoto: Twitter


Cuitan tersebut pun mendapat ratusan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka berbagi cerita serupa yang pernah dicemburui oleh istri driver ojek online hingga tukang servis televisi.

"Aku juga pernah di labrak sama istrinya kang service tv. 'Maksudnya apa ya mba suruh suami saya ke kosan mba?'" cerita netizen di kolom komentar Twitter Xaf.

Simak Video "Sebuah Pengakuan Seorang Cross Hijaber"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)