Takut Diputusin Pacar, Nenek Ini Pura-pura Hamil Hingga Culik Cucu Sendiri

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 23 Agu 2019 16:11 WIB
Foto: dok. iStock
Jakarta - Kisah unik sekaligus miris dari seorang nenek asal China yang takut diputusin oleh kekasihnya. Agar sang kekasih mau menikahinya dan tidak diputuskan, si nenek pura-pura hamil hingga menculik cucunya sendiri.

Seorang nenek yang diketahui bernama Zeng seperti cinta mati dengan kekasihnya. Satu waktu, nenek 55 tahun itu dihamili oleh kekasihnya. Sang kekasih pun sudah berniat bertanggung jawab.



Sayangnya, Zeng mengalami keguguran. Tidak ingin ditinggalkan oleh kekasihnya, si nenek pun merahasiakan kegugurannya dan tetap mengaku bahwa dia hamil.

Si nenek berpura-pura hamil dengan menyelipkan bantal di balik bajunya. Zeng kerap mengirimkan foto kehamilannya kepada kekasihnya itu.

Kenekatan nenek Zeng pun terus berlanjut. Sampai waktunya ia 'melahirkan', ia menculik cucunya sendiri dan mengatakan kepada kekasihnya bahwa si bayi anak anak mereka yang telah lahir.



Keluarganya panik karena si bayi tiba-tiba menghilang bersama si nenek. Mantan suami Zeng pun curiga bahwa si neneklah yang menculik cucunya.

Kejadian ini pun sampai dilaporkan ke pihak kepolisian. Tiga hari setelahnya, polisi menemukan si nenek dan cucunya berada di sbeuah apartemen dan menemukan si nenek bersama cucunya. Zeng pun mengakui membawa cucunya hanya untuk meyakinkan kekasihnya.



Simak Video "RIP Bob Trending, Kucing yang Bantu Majikannya 'Melawan' Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)