Viral, Wanita Dikasari karena Tak Beri Kursi pada Pria Lebih Tua di Kereta

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 23 Agu 2019 06:10 WIB
Ilustrasi. Foto: dok. iStock Ilustrasi. Foto: dok. iStock

Hunan - Menggunakan transportasi umum seperti kereta tentunya ada saja penumpang yang tak mau memberikan kursinya kepada penumpang prioritas. Seperti dilakukan oleh wanita ini yang menolak memberikan kursinya pada pria yang lebih tua. Ia pun mendapat perlakuan kasar karena tak mau memberikan kursi duduknya di kereta.

Seorang wanita muda diancam dan didorong dari kursinya di kereta bawah tanah di China, setelah dia menolak untuk memberikan kursinya kepada penumpang pria yang lebih tua. Insiden yang terjadi pada Selasa (20/8/2019) di Changsha, Hunan ini direkam oleh penumpang lain bermarga Jin.



Pada rekaman video yang viral di Weibo, pria yang mengenakan kaus kuning memarahi wanita di kereta yang penuh sesak saat akan berangkat dari Stasiun Nanhu. Menurut laporan Xiaoxiang Morning Post, wanita yang diketahui bermarga Fang ini mengungkapkan bahwa kursi di kereta tidak memiliki nama, sehingga siapapun boleh duduk.

Viral, Wanita Dikasari karena Tak Beri Kursi pada Pria Lebih Tua di KeretaFoto: dok. Weibo


"Tidak ada nama di atasnya tapi aku harus duduk!" jawab pria tersebut sebelum mendorong Fang dari kursi dan menempatinya.

"Aku akan memukulmu sampai mati," teriak si pria lagi.

Namun, banyak penumpang lain yang menahan pria tersebut ketika ia mencoba untuk memukul Fang. Pria yang identitasnya tak diketahui ini pun menuduh Fang melakukan perilaku yang tidak masuk akal.

"Siapa yang tidak masuk akal? Apakah kamu tidak tahu jika wanita ada hari yang membuatnya tidak nyaman?," ungkap Fang.



Merasa diperlakukan tidak baik, Fang kemudian memanggil anggota keluarga untuk memberi tahu mereka tentang kejadian itu. Ia memutuskan untuk ke kantor polisi dan melaporkan insiden di kereta yang dialaminya. Fang pun memberi tahu bahwa ia enggan menyerahkan kursinya karena menstruasi dan merasa tidak sehat.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)