Protes Lihat Wanita Makeup di Kereta, Aktor Ini Malah Dihujat

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 22 Agu 2019 15:00 WIB
Ilustrasi. Foto: dok. iStock Ilustrasi. Foto: dok. iStock

London - Sebagian wanita yang tak sempat makeup di rumah biasanya akan memilih dandan di kendaraan atau transportasi umum. Tapi, sikap wanita yang makeup di transportasi umum ini rupanya membuat seorang pria protes dan berbagi keluhannya di media sosial.

Baru-baru ini seorang aktor bernama Joseph Balderrama yang merasa kesal melihat wanita makeup di kereta berbagi keluhannya di Twitter. Namun, hal tersebut malah mempermalukannya secara online, sehingga membuat dirinya dihujat netizen.



"WTF, makeup di kereta? Sungguh maksud saya tidak sekalian kamu menyikat gigi di kereta? cuci mukamu? Ini mungkin perbedaan pendapat tetapi bagi saya ini aneh. Ini adalah makeup penuh bukan hanya mengoleskan lipstik, tapi foundation dan seterusnya," protes Joseph.

Protes Lihat Wanita Makeup di Kereta, Aktor Ini Malah DihujatFoto: Twitter


Aktor yang memiliki peran kecil dalam acara TV Inggris Benidorm dan The Bill, serta film James Bond Spectre ini menambahkan beberapa tagar menarik #justgetupearlier #timemanagementinnit , meminta wanita tersebut agar bangun lebih pagi agar bisa mengatur waktunya untuk makeup.

Banyak netizen dengan cepat memaksa Joseph untuk menghapus cuitannya, karena tanpa disadari ia telah mempermalukan wanita secara online. Tak sedikit juga dari mereka yang mengkritik sikap Joseph.



"Banyak dari kita yang melakukan ini! Dia juga tidak melakukan scrubbing atau menghilangkan bulu," komentar netizen.

"Memotret wanita di dalam kereta yang menggunakan makeup agak menyeramkan," tulis netizen lain.



Simak Video "Tips Menggunakan Makeup Awet hingga 32 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)