Wanita Ini Jadi Sensasi di Instagram Setelah Jadi Seniman Bokong

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 21 Agu 2019 21:10 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Wanita ini jadi sensasi di Instagram setelah menjadi 'seniman bokong'. Di Instagramnya, Leah Schrager menunjukkan bagian belakang tubuhnya itu dengan cara yang diklaim lebih punya nilai seni, dibanding hanya menunjukkan sensualitas.

Di Instagramnya, Leah memanfaatkan bokongnya sebagai 'kanvas'. Di atas bokongnya, dia menaruh benda-benda seperti kamera hingga pajangan-pajangan meja.


Wanita yang berprofesi sebagai model itu mengatakan bahwa ide menaruh barang di atas bokong bermula dari ketidaksengajaan. Setelah itu Leah merasa bahwa hal tersebut memiliki nilai seni.

"Saat itu aku tengah melakukan pemotretan dan mulai bermain-main dengan meletakkan benda di atas bokongku dan memotretnya. Aku langsung menyukainya ketika benda-benda berada di atas bokongku menjadi gambar dan barang yang tampak teatrikal," ucap Leah, seperti dikutip dari The Sun.



Wanita berambut keriting itu pun menuai sensasi hingga memiliki 3,1 juta followers. Ada yang memuji kreatifitasnya, namun tak sedikit juga yang mengkritik karena fotonya dianggap terlalu sensual.

Leah mengakui dirinya sudah menjadi seniman seks sejak 10 tahun lalu. Kepada Glamour, Leah pernah mengatakan bahwa selama ini pandangan orang tentang tubuh dan seni tidak bisa disatukan. Leah mengaku bahwa tubuh bisa lebih dihargai dengan cara yang berbeda.

Simak Video "Keren! Ilusi Optik dari Riasan Wajah 3 Dimensi "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)