Netizen Heboh Sosok Tampan Manajer Artis K-pop, Ternyata Ini Faktanya

Hestianingsih - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 08:39 WIB
Park Soon Bin. Foto: Instagram/@__bin____ Park Soon Bin. Foto: Instagram/@__bin____

Seoul - Netizen Korea Selatan (K-netz) dihebohkan dengan sosok yang dipercaya sebagai manajer girlband GFriend. Tak lain dan tak bukan karena penampilannya yang tampan dan stylish seperti idol K-pop.

Netizen Heboh Sosok Tampan Manajer Girlband K-pop, Ternyata Ini FaktanyaGirlband K-pop GFriend. Foto: Source Music Entertainment

Park Soon Bin mencuri perhatian K-netz setelah beberapa kali tertangkap kamera terlihat bersama GFriend. Rambut dicat warna abu-abu gelap dan ditata acak, serta memakai jaket bomber, banyak netizen menyebut dia lebih cocok menjadi idol ketimbang manajer.


Netizen Heboh Sosok Tampan Manajer Girlband K-pop, Ternyata Ini FaktanyaPark Soon Bin. Foto: Instagram/@__bin____

Namun belakangan terungkap kalau Park Soon Bin bukanlah manajer resmi GFriend. Pria yang kuliah art design di Auckland University of Technology ini merupakan tour manager yang sudah sering bekerja dengan boyband K-pop.

Seperti dikutip dari Channel Korea, Park Soon Bin bekerja sebagai development manager dari Official Hallyu Entertainment. Tak mau kekeliruan bertambah luas, ia pun mengklarifikasi fakta sebenarnya di akun Instagram-nya.
Netizen Heboh Sosok Tampan Manajer Girlband K-pop, Ternyata Ini FaktanyaPark Soon Bin. Foto: Instagram/@__bin____
Di luar pekerjaannya sebagai tur manajer artis K-pop, Park Soon Bin cukup populer di media sosial. Ia memiliki lebih dari 63 ribu follower di Instagram dan kerap mem-posting aktivitas serta gaya busananya yang stylish.



Simak Video "Berangkat ke Jakarta, Begini Fashion Airport Member BLACKPINK"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)