Setelah 3 Ajudan Resign, Meghan Markle & Pangeran Harry Punya Sekretaris Baru

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 19 Agu 2019 09:02 WIB
Foto: istimewa Foto: istimewa

Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja mempekerjakan sekretaris baru. Sekretaris kepercayaan sebelumnya Samantha Cohen telah mengundurkan diri setelah Meghan melahirkan.

Dia adalah Fiona Mcilwham yang akan menggantikan posisi Samantha Cohen yang sebelumnya menjadi asisten kepercayaan Ratu Elizabeth. Lewat bio di Twitternya, Fiona menyebut dirinya sebagai 'wannabe supermum'. Fiona sebelumnya adalah diplomat Inggris dan menjadi diplomat termuda Inggris saat ditempatkan di Albania pada 2009 silam.

Fiona dilirik oleh Meghan dan Pangeran Harry karena memiliki misi yang sama dengan pasangan tersebut. Fiona aktif dalam kampanye hak asasi wanita.

Setelah 3 Ajudan Resign, Meghan Markle & Pangeran Harry Punya Sekretari BaruFoto: dok. Getty Imges, Twitter


Tugas wanita 45 tahun itu adalah mengatur jadwal. Sekretaris juga mengeluarkan pernyataan atas nama Meghan dan Harry dan memastikan semua kebijakan telah sesuai.

Sebelumnya sudah ada tiga asisten termasuk sekretaris Meghan Markle yang mengundurkan diri. Seperti dikutip berbagai sumber, kabarnya, para ajudan di istana yang bekerja untuk Meghan tidak betah dengan sikap sang duchess yang dinilai sulit.

Mantan artis Amerika Serikat itu disebut-sebut banyak menuntut. Para asisten pun kerap bekerja di luar jam kerja mereka. Meghan yang dikenal pekerja keras selalu bangun subuh. Pada dini hari, kabarnya Meghan sudah memiliki banyak permintaan pada asistennya dengan memborbardir mengirim pesan singkat.



Simak Video "Ini Nama Anak Pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)