Mantan Model Ingin Operasi Bokong Rp 103 Juta, Minta Disumbang Donald Trump

Hestianingsih - wolipop Minggu, 18 Agu 2019 13:03 WIB
Carla Bellucci. Foto: Instagram/@officialcarlabellucci Carla Bellucci. Foto: Instagram/@officialcarlabellucci

Borehamwood - Mantan model asal Inggris ini menuai sensasi. Ia meminta sumbangan dari Presiden AS Donald Trump untuk membiayai operasi pengencangan dan pembesaran bokong seharga 6.000 Pound sterling atau Rp 103 jutaan. Netizen pun meradang dengan ulahnya itu.

Carla Bellucci, ibu tiga anak, berniat memperbesar bokongnya tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Ia pun mengharapkan tanggungan dari NHS (National Health Service), sebuah lembaga layanan kesehatan nasional di Inggris.

Sayangnya prosedur operasi berisiko dan berbiaya besar itu tidak ditanggung oleh NHS. Wanita 37 tahun itu pun membuat laman donasi di situs JustGiving. Berharap bisa menarik orang untuk menyumbangkan uang demi biaya operasi.

Satu minggu setelah laman donasi di-posting, Carla hanya mampu mengumpulkan uang 12 Pound sterling atau sekitar Rp 206 ribu. Salah satu donatur yang hanya memberikan uang 2 Pound sterling memberi komentar, "Berhentilah jadi parasit dan cari kerja."

[Gambas:Instagram]


Tak habis akal, wanita yang tinggal di Borehamwood, Hertfordshire, Inggris, ini nekat meminta sumbangan pada Donald Trump. Permohonan itu disampaikan lewat video Instagram.

Mengenakan topi bertulisan 'Make America Great Again' dan tank-top merah, Carla memberi salam, "Hai, ini Carla Bellucci, menyampaikan pesan untuk Trump."

Dia melanjutkan, "Pesan ini untuk Anda Donald Trump, aku ingin Anda membantuku menggalang dana di laman donasiku agar aku bisa pasang implan bokong. Dan sebagai catatan, aku mau bilang, Tuhan berkati Amerika."

Video Carla pun viral. Sejak diunggah pada Rabu (14/8/2019), sudah ditonton lebih dari 11.500 kali. Ada yang mendukungnya tapi tak sedikit pula memberi hujatan.


"Ya Tuhan kamu seputus asa itu ya," komentar netizen.

"Nggak ada yang mau beri kamu uang, nggak ada yang peduli dengan operasimu, orang-orang lebih memilih berdonasi untuk anak-anak yang membutuhkan, cari kerja sana," tulis netizen lain.

Sebelumnya Carla sempat menjelaskan alasan kenapa bersikeras ingin operasi bokong. Menurutnya dia butuh 'bokong baru' demi kesehatan mental. Dia tidak sanggup membayar biaya operasi karena dirinya kini seorang pengangguran.

"NHS tidak mau menanggungnya. Aku tidak tahu kenapa, padahal para transgender bisa-bisa saja operasi di bagian mana pun, tapi mereka (NHS) tidak mau membayar pengencangan bokong untuk aku," tuturnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

Carla melanjutkan, "Aku membutuhkan operasi untuk kesehatan mentalku, untuk kepercayaan diriku, dan ini sesuatu yang benar-benar harus aku lakukan dan aku tahu tidak akan bisa membiayainya."

Dia pun mengharapkan 'belas kasihan' dari 'publik Inggris' untuk membantu biaya operasi tersebut. Sayangnya, harapannya belum terwujud, karena sampai saat ini laman donasi yang dibuatnya 'tidak laku'.

Simak Video "Genit! Netizen Caper di Instagram Guru yang Gantengnya Kelewatan"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)