Annisa Pohan Unggah Chat dari Bu Ani, Sifat Sang Mertua Bikin Netizen Baper

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 14 Agu 2019 15:32 WIB
Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat menjenguk almarhumah Ani Yudhoyono. Foto: Dok. Instagram Annisa Pohan Annisa Pohan dan Aliya Rajasa saat menjenguk almarhumah Ani Yudhoyono. Foto: Dok. Instagram Annisa Pohan

Jakarta - Annisa Pohan mengungkapkan kerinduannya pada almarhumah ibu mertuanya dengan mengunggah chat dari Ani Yudhoyono. Annisa mengunggah chat dari Bu Ani, demikian Ani Yudhoyono biasa disapa setelah sebelumnya mengisahkan kebaikan sang mertua saat dia menitipkan anaknya Aira karena akan ditinggalnya menunaikan ibadah haji.

"Alangkah luar biasa skenario Allah SWT mengatur kami naik haji ketika ada Memo yang sangat membantu meringankan pikiran meninggalkan Aira," tulis Annisa di keterangan foto yang memperlihatkan momen ketika dirinya dan sang suami Agus Yudhoyono berpamitan pada SBY dan Ani Yudhoyono, sebelum berangkat haji pada 2018.

Pada keterangan foto yang diunggahnya Selasa (13/8/2019), Annisa juga menuliskan bagaimana Bu Ani begitu rajin mengiriminya foto Aira selama dia berada di Tanah Suci. "Setiap hari tak lupa Memo mengirimkan video dan foto Aira (akan saya posting nanti). Aku sangat kangen dengan kasih Memo kepada keluarga," tulis mantan presenter televisi itu.



Sesuai janjinya, Annisa kemudian mengunggah chat dari Bu Ani yang rajin memberikannya kabar mengenai Aira selama dia tinggal naik haji. Dalam chat tersebut terlihat Bu Ani memang rutin memberikan update kegiatan sang cucu.

Selain itu, chat dari Bu Ani itu juga mengungkap sisi lain dari ibu negara ke-6 tersebut yang selama ini tak terlihat di publik. Dari pesan teks tersebut terlihat Bu Ani begitu perhatian pada Annisa dan putranya, Agus.

[Gambas:Instagram]



"Mam pulang nanti pak haji dan bu hajjah pingin makan apa," demikian Bu Ani bertanya pada Annisa. Chat Bu Ani itulah yang membuat Annisa begitu rindu pada ibu mertuanya itu. "hiks kangen whatsapp-an sama Memo, selalu perhatian sama anak cucu. slide kedua kebiasaan Memo nanya mau makan apa kalau sampai rumah...kangen mo...," tulisnya.

Kebaikan dan perhatian Bu Ani pada mertuanya ini juga diamini oleh Aliya Rajasa yang ikut berkomentar di halaman Instagram Annisa Pohan. Aliya mengaku kangen dengan perlakuan Bu Ani padanya yang kerap menanyakan berbagai hal padanya. "kangen ditanyain udh sampai mana, mau gojek makan apa😭 setiap pergi selalu di video call 😭😭," tulis istri Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas itu.

Chat dari Bu Ani itu bukan hanya membuat juara 3 Gadis Sampul 1997 itu dan Aliya Rajasa baper, netizen yang ikut membaca pun merasakan hal yang sama. "Auto berkaca2 mata ini, kangen memo😭😭😭, masyaAllah," tulis artis Inggrid Kansil di halaman komentar Instagram @annisayudhoyono. "Siapa yg ga pgn punya mertua kaya memo:(," tulis netizen lain. "Mertua idaman seluruh wanita endonesiah.. Ketika jaman now banyakan menantu nyinyirin mertua, dan vice versa..," tulis netizen lainnya.




Simak Video "AHY Jadikan Kisah Cinta SBY dan Ibu Ani Sebagai Role Model-nya"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)