Viral, Influencer Cantik Ketahuan Bohong saat Pamer Foto Lagi Hiking

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 14 Agu 2019 09:41 WIB
Foto: Instagram @caseyrsos Foto: Instagram @caseyrsos

Jakarta - Munculnya influencer di Instagram membuat orang menjadi ingin menjalani kehidupan terbaik mereka secara online. Sehingga tak jarang beberapa dari mereka memilih menipu para pengikutnya dangan menonjolkan seolah memiliki kehidupan sempurna demi mendapatkan banyak suka.

Salah satunya seperti dilakukan oleh seorang influencer bernama Casey Sosnowski yang dengan cerdik menipu para pengikutnya. Ia mengunggah beberapa foto hiking ke akun media sosialnya untuk disukai ribuan orang, disertai dengan judul yang menginspirasi.

Berpose dengan perlengkapan atletik di depan pepohonan, Casey tampak seperti hiking menikmati alam. Namun, pada kenyataannya dia berada di tempat yang sangat dekat dengan rumah.

Alih-alih berada di tengah hutan atau gunung, Casey sebenarnya melakukan pemotretan di kebun belakang keluarganya. Saudara perempuannya, Carly yang mengetahui tipu muslihat adiknya ini pun berbagi foto di Twitter.

Carly membagikan bidikan Casey yang diposting di media sosial sang adik, serta foto yang menunjukkan seluruh pemotretan berlangsung di halaman.

"Adikku bilang dia akan hiking... Ini halaman belakang kita," cuit Carly.



Postingan tersebut pun dengan cepat menjadi viral dan mendapatkan 277 ribu suka dan lebih dari 40 ribu retweet. Banyak netizen yang tak menyangka tentang fakta di balik pemotretan hiking yang dilakukan oleh Casey.

"Dia sampai membawa botol air. Orang akan melakukan apa saja untuk mendapat suka," komentar netizen.

"Bayangkan jika hidupmu begitu banyak peduli tentang apa yang orang pikirkan, sehingga kamu berbohong di media sosial untuk mencoba mengesankan orang," tambah lainnya.

[Gambas:Instagram]



Seperti dilansir Mirror, awalnya Casey menuliskan keterangan foto di Instagram yang berbunyi "Alam adalah penyembuh terbaik untuk semua masalah kita #NatureLovers". Tetapi, setelah saudara perempuannya mengungkapkan kebenaran, Casey memberikan pembaruan dan mengubahnya menjadi "Apakah saya pergi hiking? Tidak. Apakah ini halaman belakang saya? ..... Mungkin".

Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)