Youtuber Marina Joyce Dinyatakan Hilang, Polisi Turun Tangan

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 11 Agu 2019 11:55 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta -

Youtuber Marina Joyce dinyatakan menghilang. Menurut laporan, Youtuber asal Inggris itu terakhir kali berada di dekat rumahnya pada 31 Juli di London Utara. Marina sudah menghilang selama 10 hari.

Polisi pun turun tangan dan mengonfirmasi bahwa saat ini pihak tengah melakukan investigasi untuk pencarian. Menghilangnya wanita 22 tahun itu pun disebarkan lewat sebaran orang hilang secara online, 'The Charity Missing People.

Marian terakhir kali mem-posting Youtube dengan video perawatan rambut pada 21 Juni. Sementara, pada 25 Juli terakhir kalinya ia posting foto di Instagram.

Menghilangnya Marina secara janggal membuat warganet di Twitter bereaksi dengan tagar #savemarinajoyce. Banyak orang yang khawatir dengan keselamatan Marina.

Meksi polisi secara resmi menyatakan bahwa Marina hilang, namun sang kekasih Brandon Mehmed mengonfirmasi lewat Instagramnya bahwa sang Youtuber saat ini dalam keadaan yang aman dan tengah ditangani oleh ahlinya.

Vlogger yang menyajikan konten fashion, kecantikan dan tips spiritual itu bukan pertama kalinya bermasalah. Di 2016, Marina menyajikan video tentang tips fashion, namun di menit kesekian, Marina berbisik 'tolong aku.' Dalam video tersebut, terlihat juga bagian lengan Marina yang lebam.

Banyak followers-nya yang khawatir hingga muncul tagar Save Marina Joyce di internet. Satu tahun setelahnya, Marina menjelaskan tentang video yang bikin banyak orang khawatir itu. Menurutnya, saat itu dia tengah mengalami depresi yang cukup parah.

"Aku mengalami depresi. Saat itu sangat buruk. Sampai saat ini aku merasa sakit memikirkan hal gegabah yang aku lakukan," jelasnya.


Simak Video "Cantik! Saat Tisu Toilet Disulap Jadi Gaun Pengantin"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)