Gaya Keluarga Jokowi di Pesta Ulang Tahun ke-1 Sedah Mirah yang Serba Pastel

Eny Kartikawati - wolipop Selasa, 06 Agu 2019 16:09 WIB
Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan Sedah Mirah. Foto: Dok. Instagram @ayanggkahiyang Kahiyang Ayu, Bobby Nasution dan Sedah Mirah. Foto: Dok. Instagram @ayanggkahiyang

Jakarta - Cucu Presiden Jokowi, Sedah Mirah Nasution, baru saja berulang tahun yang pertama. Sebuah pesta meriah pun digelar oleh Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Pesta ulang tahun ke-1 Sedah Mirah digelar Bobby Nasution dan Kahiyang di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Pesta tersebut diadakan dengan tema serba pastel pada akhir pekan kemarin.

Kahiyang pun mengunggah penampilannya di Instagram yang kompak serba pastel dengan putrinya dan sang suami di ulang tahun pertama Sedah. "Everything," tulisnya di keterangan foto yang diunggahnya dua hari setelah pesta ulang tahun putrinya.

[Gambas:Instagram]


Foto-foto kemeriahan pesta ulang tahun Kahiyang ini juga terlihat diunggah oleh fotografer kepercayaan putri Presiden Jokowi tersebut yaitu All Seasons Photo. Dari deretan foto yang diunggah tampak dekorasi pesta Sedah dibuat bertemakan My Melody, tokoh kartun dari Sanrio.

[Gambas:Instagram]


Jokowi sendiri hadir bersama Iriana dengan busana serba putih, seperti gaya khas dari sang presiden yang oleh cucu-cucunya disapa 'mbah' itu. Hadir juga dalam pesta tersebut kakak ipar Kahiyang, Selvi Ananda yang tengah mengandung anak keduanya atau calon cucu ketiga sang presiden. Selvi yang mengenakan dress putih tampak hadir bersama putranya Jan Ethes.

Selamat ulang tahun Sedah Mirah.

Simak Video "Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Asyik Membatik di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)