Kylie Jenner Sewa Kapal Yacht Rp 3,5 Triliun untuk Pesta Ulang Tahun

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 05 Agu 2019 15:01 WIB
Foto: Instagram/@kyliejenner Foto: Instagram/@kyliejenner

Jakarta - Kylie Jenner akan berulang tahun ke-22 pada 10 Agustus nanti. Sebagai pemilik harta satu miliar dolar, Kylie pasti menyelenggarakan pesta super mewah.

Seperti dikutip TMZ, Kylie akan mengadakan pesta super mewah di sebuah kapal pesiar. Biaya sewa kapal yacht tersebut bikin melongo, totalnya mencapai US$ 250 juta atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Kapal tersebut bernama Tranquility yang pernah dimiliki oleh miliuner Low Taek Jho. Kapal tersebut dijual seharga 3 juta poundsterling atau sekitar Rp 51 triliun.

Kylie Jenner Sewa Kapal Yacht Rp 3,5 Triliun untuk Pesta Ulang Tahun Foto: Getty Images


Kapal super mewah tersebut memiliki ruangan yang luas yang kabarnya sebesar lapangan bola. Kapal tersebut menampung 22 orang dengan 10 awak kabin dan 29 kru yang akan melayani tamu. Di kapal tersebut tersedia fasilitas sauna, salon, teater film sampai kolam renang.

Belum diketahui kemana perjalanan Kylie dengan kapal pesiarnya itu. TMZ melaporkan bahwa kapal tersebut kabarnya akan berada di pelabuhan di wiliayah mediterania.

Kylie Jenner Sewa Kapal Yacht Rp 3,5 Triliun untuk Pesta Ulang Tahun Ilutrasi yacht Foto: Dok. CNBC Make It/Stef Bravin


Kylie Jenner terkenal dengan gaya hidup mewahnya. Hal tersebut sejalan dengan kerja kerasnya dalam bisnis kosmetik.

Pada Maret lalu, Forbes menyebut bahwa Kylie Jenner sebagai miliuner termuda. Ia resmi menggeser Mark Zuckerberg yang sebelumnya menjadi miliuner termuda dunia. Mark menjadi miliuner di usia 23 tahun, dan Kylie saat itu berusia dua tahun lebih muda darinya.

Ketika Forbes menjulukinya sebagai pengusaha terkaya yang menghasilkan uangnya sendiri, Kylie sempat menuai kontroversi. Banyak orang mengira dia mendapatkan uangnya dari orangtuanya. Namun dalam sebuah interview dengan Paper, Kylie meluruskan jika orangtuanya sudah tidak memberikannya uang sejak usianya 15 tahun.

"Self-made itu benar adanya. Orangtuaku bilang aku harus menghasilkan uang sendiri, itu saatnya aku belajar bagaimana menabung dan menghabiskan uang sendiri. Yang ingin aku katakan, aku memiliki platformnya, tapi tak ada uangku yang diwariskan dari orangtua," ujarnya.



Simak Video "Wah! Kylie Jenner Jadi Miliuner Termuda Versi Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)