Istri Meninggal, Pria Ini Berdandan Jadi Wanita di Hari Ibu Demi Anak

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 03 Agu 2019 08:18 WIB
Foto: Instagram @danielcorrea69 Foto: Instagram @danielcorrea69

Jakarta - Daniel Correa telah membesarkan anaknya sendirian selama tiga tahun terakhir. Daniel dan putrinya, Luna, ditinggal oleh istri dan ibu mereka yang meninggal karena penyakit lupus. Tumbuh tanpa seorang ibu tentu cukup sulit untuk Luna yang masih berusia lima tahun. Karena itu, di Hari Ibu Daniel memutuskan untuk berdandan jadi wanita demi membahagiakan anaknya.

Setelah ditinggal oleh sang istri, Daniel telah berjanji untuk membesarkan anak mereka dengan baik. Ia pun memenuhi janji tersebut dengan mengutamakan kebahagiaan Luna, termasuk dengan berpakaian sebagai wanita di Hari Ibu.



"Aku berjanji untuk menjadi ayah terbaik di dunia dan aku memang (ayah terbaik). Aku hanya bisa berterima kasih untuk delapan tahun terbaik dalam hidupku. Aku akan mencintaimu selamanya," tulis Daniel mengenai mendiang istrinya di media sosial.

Istri Meninggal, Pria Ini Berdandan Jadi Wanita di Hari Ibu Demi AnakFoto: Instagram @danielcorrea69


Tahun ini, Luna yang semakin menyadari hilangnya sosok ibu punya sebuah ide. Ia meminta Daniel untuk berpakaian seperti wanita sehingga ia bisa menikmati Hari Ibu di acara sekolah. Awalnya Daniel menyarankan agar Lina mengajak nenek atau bibinya untuk menggantikan. Namun gadis kecil itu bersikeras meminta ayahnya.

"Dengan matanya yang penuh air mata Luna meminta padaku agar menjadi ibu untuk sehari. Dia meminta janggutku diwarnai pink dan memakai wig pirang seperti rambut ibunya," tulisnya di Instagram.

Istri Meninggal, Pria Ini Berdandan Jadi Wanita di Hari Ibu Demi AnakFoto: Instagram @danielcorrea69


Akhirnya, pria 33 tahun itu mengabulkan permintaan sang anak. Ia menggunakan dress bermotif bunga dan wig pendek warna pirang. Tak lupa pula janggut yang benar-benar diwarnai pink. Daniel pun mengunggah foto dan ceritanya ke media sosial.

"Aku ingin meninggalkan pesan berikut ini. Kematian tidak bisa dihindari tapi kami tidak akan melalui ini dalam kesedihan. Apa kamu setuju Luna? Aku mencintaimu. Sangat berharga melihat senyum di wajahmu ketika kamu melihatku berdandan seperti 'ibu'," ungkapnya.

Simak Video "Kejutan! Ayah Pakai Dasi Pokemon di Wisuda SMA Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/agm)