Cerita Rossa yang Beli Perhiasan untuk Investasi

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 02 Agu 2019 18:49 WIB
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto

Jakarta - Beberapa wanita merasa tak lengkap jika tak memakai perhiasaan. Penyanyi Rossa adalah salah satunya.

Seperti kebanyakan wanita, wanita 40 tahun ini juga menyukai perhiasan. Untuk keseharian atau gaya yang lebih kasual, Rossa mengaku memilih desain sederhana dan nyaman. Bagaimana saat sedang manggung?

Brand ambassador merek perhiasaan Hartadinata tersebut memilih sesuatu yang lebih besar dan glamour.

"Kalau aku lagi pakai perhiasan yang puluhan juta biasanya pasti ada security," ungkap pelantun 'Pudar' tersebut.

Menurut Rossa, selain dipakai, para wanita juga bisa memanfaatkan perhiasan untuk investasi jangka panjang. Ia pun mengaku membatasi pembelian perhiasan.
Cerita Rossa yang Beli Perhiasan untuk InvestasiFoto: Rahmi Anjani/Wolipop

"Kalau lagi punya uang ya aku beli. Ada beberapa perhiasaan yang buat investasi dan ada beberapa yang nggak tapi pasti pakai budget," ujarnya di acara peluncuran koleksi perhiasan 'Metamorfosa' dari brand Hartadinata di Eastern Oppulence, Cipaku, Jakarta Selatan, Jumat (2/7/2019).

Berbicara mengenai metamorfosa, Rossa mengaku melihat banyak perubahan pada dirinya meski banyak pula yang mengatakan jika wanita 37 tahun tersebut awet muda.
Cerita Rossa yang Beli Perhiasan untuk InvestasiFoto: Rahmi Anjani/Wolipop

"Bersyukur dikasih umur panjang dan karya-karya yang meski lagu lama sampai sekarang dinyanyikan anak SMA, SMP. Belakangan aku banyak nyanyi di pensi sekolah," kata Rossa yang akan menggelar konser untuk merayakan 20 tahun lagu 'Tegar'.

Dia melanjutkan, "Aku bangga ternyata walaupun aku dibilang diva tapi generasi millennial mendengarkan dan hapal lagu-lagu aku. Itu priceless."

Simak Video "Berhijrah Tak Jadi Alasan Arie Untung untuk Tidak Stylish"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/hst)