Viral, Foto Wanita Bawa Hula Hoop di MRT Agar Tak Disenggol Penumpang Lain

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 30 Jul 2019 07:41 WIB
Foto: Pradita Utama Foto: Pradita Utama
Singapura - Kebanyakan orang tentu merasa kesal jika harus berdesak-desakkan saat menggunakan transportasi umum seperti kereta di jam sibuk. Tapi, wanita ini memiliki cara tak biasa agar orang lain tak menyentuhnya di MRT.

Caranya yang tak ingin menderita saat berada di kereta itu pun jadi viral. Ia pun mendapat banyak kritik dan dianggap sangat egois saat berada di transportasi publik.



Seperti dilansir Stomp Straits Times, netizen bernama Lee berbagi foto seorang wanita yang bepergian menuju stasiun MRT Novena di Singapura pada Kamis (25/7/2019). Sekilas mungkin wanita tersebut terlihat sebagai penumpang MRT pada umumnya, tapi ada sesuatu tak biasa.

Wanita itu membawa hula hoop dan menaruhnya di lantai kereta memberi batas jarak untuk penumpang lainnya. Ia pun terlihat berada di dalam lingkaran hula hoop tersebut dan asyik memainkan ponselnya

Viral, Foto Wanita Bawa Hula Hoop di MRT Agar Tak Disenggol Penumpang LainFoto: dok. Stomp




"Wanita itu sudah berdiri di lingkarannya ketika aku naik kereta," kata Lee.

"Semua orang berperilaku seperti itu normal untuk tidak melangkah ke lingkar hula hoop. Saya menemukan itu lucu ketika orang lain berdesak-desakkan di ruang kecil ini, tetapi si juara ini memiliki dunia untuk dirinya sendiri," imbuhnya.

Foto itu pun telah menerima beragam reaksi dari netizen. Beberapa memuji caranya yang unik, namun tak sedikit netizen mengatakan tindakan wanita itu egois.

Simak Video "Wow! Keren Banget Main Hula Hoop Sambil Kenakan Heels Beroda"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)