Ultah Ke-50, Jennifer Lopez Dapat Kado Porsche Merah Rp 2 Miliar

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 25 Jul 2019 15:42 WIB
Jennifer Lopez bersama tunangannya, Alex Rodriguez. (Foto: Getty Images) Jennifer Lopez bersama tunangannya, Alex Rodriguez. (Foto: Getty Images)
Miami - Hati Jennifer Lopez sedang berbunga-bunga. Betapa tidak, J-Lo, begitu panggilan akrabnya, mendapat mobil mewah Porsche sebagai hadiah ulang tahunnya yang ke-50.

Kado istimewa tersebut bukan lain datang dari tunangannya, Alex Rodriguez. Foto-foto hasil jepretan paparazzi memperlihatkan momen J-Lo mencoba mobil baru tersebut. "A-Rod menghadiahi J-Lo Porsche 911 GTS convertible merah untuk ulang tahunnya," kata seorang sumber kepada E! News.

Ultah Ke-50, Jennifer Lopez Dapat Kado Porsche Merah Rp 2 MiliarFoto: Neilson Barnard/Getty Images
Tak tanggung-tanggung, A-Rod rela merogoh kocek hingga US$ 140 ribu atau sekitar Rp 2 miliar untuk membeli mobil tersebut demi J-Lo. Agar terlihat lebih spesial, mobil mewah itu dihiasi dengan pita berwarna emas.

J-Lo genap berusia 50 tahun pada Rabu (24/7/2019). Di samping kado yang semakin menyempurnakan momen istimewa tersebut, kabarnya sebuah pesta besar juga digelar untuk merayakan ulang tahunnya.


Ultah Ke-50, Jennifer Lopez Dapat Kado Porsche Merah Rp 2 MiliarFoto: Getty Images
Dikabarkan E! News, pesta ulang tahun J-Lo itu bertempat di rumah penyanyi Gloria Estefan di Miami, Florida. "Ada banyak tenda dan dekorasinya modern dengan warna putih dan emas yang mendominasi. Terdapat juga sejumlah bola emas dipasang di sepanjang halaman dan bar besar berwarna emas," kata sumber lainnya.






Simak Video "Deretan Selebriti yang Ogah Tampil Sendiri di Red Carpet Oscar"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)