Putrinya Pakai Tindikan di Hidung, Kim Kardashian Beri Klarifikasi

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 24 Jul 2019 16:01 WIB
Foto: Instagram/@kimkardashian Foto: Instagram/@kimkardashian

Los Angeles - Kim Kardashian mengunggah sejumlah foto keluarganya saat merayakan ulang tahun ke-85 neneknya, Mary Jo. Salah satu foto memperlihatkan putrinya, North West, yang baru berusia enam tahun memakai tindikan di hidung.

Aksesori tersebut berbentuk seperti cincin yang ditindik. Penampilan tersebut tampaknya sempat memicu kehebohan para fans sampai-sampai Kim harus memberi klarifikasi.


Putrinya Pakai Tindikan di Hidung, Kim Kardashian Beri Klarifikasi (Foto: Instagram/@kimkardashian)
Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, istri rapper dan desainer Kanye West itu memastikan bahwa hidung North tidak ditindik karena itu aksesori tiruan. "Fake nose ring alert!!" tulis Kim.

Sebelumnya, Kim pernah dikritik karena membiarkan North memakai lipstik hitam saat pergi ke gereja Maret lalu. Lipstik merah juga pernah menghiasi bibir North di acara Natal keluarga. "Jangan pernah memakaikan lipstik merah ke anak kecil! Itu untuk orang dewasa!" tulis seorang netizen.

Putrinya Pakai Tindikan di Hidung, Kim Kardashian Beri Klarifikasi Foto: Instagram/@kimkardashian

"Aku tidak mengerti bagaimana Kim Kardashian memperbolehkan North memakai lipstik. Aku ingat saat masih 13 tahun dan mencoba pakai lipstik merah dan ibuku bilang 'Kamu pikir kamu akan pergi ke mana?' Aku jawab, 'Keluar' dan dia bilang 'Tidak, jangan pikir kamu bisa keluar dengan makeup itu," kata netizen bernama Tashi Nicole.

Penampilan North itu bertolak belakang dari pernyataan Kim soal gaya anaknya. Pada Desember lalu, Kim mengatakan pada Refinery29, "Menurutku North tidak boleh memakai bulu mata atau lipstik yang terlalu gelap," ujar Kim kala itu.

Simak Video "Ada-ada Saja! Kim Kardashian Gunting Rambut di Parkiran Mobil"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)