Putri Mantan Bos F1 Cerai dari Miliuner, Kini Akan Dinikahi Mantan Salesman

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 22 Jul 2019 08:42 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Los Angeles - Petra Ecclestone datang dari keluarga terpandang di Inggris. Dia adalah putri mantan bos F1 Bernie Ecclestone yang total kekayaannya mencapai US$ 3,1 miliar.

Pada pernikahan pertamanya dengan miliuner James Stunt pada enam tahun silam, Petra menghabiskan biaya 12 juta poundsterling atau sekitar Rp 210 miliar. Setelah cerai pada 2017, Petra kini kembali akan melangsungkan pernikahan keduanya dengan mantan salseman bernama Sam Palmer.



Petra Ecclestone & Sam PalmerPetra Ecclestone & Sam Palmer Foto: dok. Getty Images


Disebut-sebut, Petra ingin mengadakan pernikahan yang lebih mewah lagi dibanding pernikahan pertamanya. Seperti dikutip dari The Sun, sumber mengungkapkan pernikahan kedua sosialita 30 tahun itu bisa menghabiskan mencapai 15 juta poundsterling atau setara Rp 260 miliar.

Pernikahan tersebut rencananya akan berlangsung bulan depan. Setelah gagal dalam pernikahan pertama, Petra berharap pernikahan keduanya bisa awet sampai maut memisahkan sehingga ia rela menghabiskan biaya besar dalam pesta pernikahannya.

"Petra ingin ini menjadi pernikahan terakhir meski ini adalah pernikahan kedua," ucap sumber.



Beberapa bulan setelah Petra resmi bercerai dengan miliuner James Stunt, dia pacaran dengan Sam yang merupakan mantan salesman mobil. Pada Desember 2018, keduanya bertunangan dan akan akan menggelar pernikahan mewah pada Agustus mendatang.

Setelah bercerai, Petra dan tiga anaknya dari James Stunt pindah dari London ke Los Angeles. Petra yang dari kecil sudah terbiasa hidup mewah, membangun rumah super elite di Los Angeles yang nilainya ditaksi sekitar Rp 2,5 triliun.

Simak Video "Politisi Golkar Ini Cantik Berhijab dengan Gaya Mewah"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)