Kocak! Cara Penjual Nanas Ubah Gaya Rambutnya Demi Dapat Banyak Pembeli

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 21 Jul 2019 19:09 WIB
Ilustrasi buah nanas. Foto: iStock Ilustrasi buah nanas. Foto: iStock

Nanning - Banyak cara yang bisa dilakukan penjual untuk menarik pelanggannya. Tapi, cara unik yang dilakukan oleh penjual nanas untuk menggaet konsumennya ini jadi perhatian dan viral.

Seorang pria asal China, Su Changfeng, memotong rambut dengan gaya nanas. Menurut China Plus, ia memiliki ide untuk mendapatkan potongan rambut yang menakjubkan itu demi meningkatkan penjualan kios nanasnya.

Su telah menjual nanas selama enam tahun di Nanning, Guangxi Zhuang. Sepertinya, ia tahu persis apa yang dilakukannya karena penjualan nanasnya benar-benar meningkat setelah potong rambut.


Foto: Dok. China Plus

Su telah memiliki gaya rambut nanas sejak Mei 2019. Penampilan rambutnya diwarnai hijau di bagian atas kepalanya, sementara itu, rambut di bagian bawah memiliki pola berselang-seling dan diwarnai kuning, mirip dengan nanas.

Sebelum mendapatkan potongan rambut yang luar biasa ini, Su hanya menjual 454kg nanas setiap hari. Berat rata-rata satu nanas adalah 2kg, jadi dia menjual sekitar 230 nanas per hari. Namun, setelah mendapatkan gaya rambut nanas, penjualan nanasnya meningkat dan sekarang dia menjual sekitar 590 kg nanas sehari.
Foto: Dok. China Plus


Su telah menjadi sangat populer di daerahnya karena potongan rambut khasnya sehingga orang-orang di sana bahkan memanggilnya "Pineapple Brother".

Simak Video "Foto Pria yang Ajak Selfie Istrinya yang Tidur Jadi Viral "
[Gambas:Video 20detik]
(agm/hst)