Aksi Viral Istri Nekat Naik ke Atap Mobil di Jalan saat Bertengkar dengan Suami

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 17:43 WIB
Foto: facebook South China Morning Post Foto: facebook South China Morning Post

Jakarta - Ketika sedang marah, seseorang biasanya akan melakukan tindakan yang tidak terduga, dan berakhir menyesalinya setelah berlalu. Seperti kejadian di China, seorang wanita nekat naik ke atap mobil, saat bertengkar dengan suaminya.

Berawal dari wanita bernama Ma, yang beradu argumen dengan suaminya, diketahui bernama Long. Melihat sang suami mengabaikannya saat di berbicara wanita tersebut pun semakin marah.


Aksi Viral Istri Nekat Naik ke Atap Mobil di Jalan saat Bertengkar dengan SuamiFoto: facebook South China Morning Post

Saat itulah dia melakukan tindakan nekat dengan memanjat ke atap mobil. Dilaporkan South China Morning Post, Ma naik ke atap mobil Honda SUV, dan menyebabkan gangguan lalu lintas.

Ma berada di atap mobil selama kurang lebih empat menit dan tetap berdiri meskipun lampu lalu lintas sudah berubah hijau. Dia akhirnya turun dan kembali melanjutkan perjalanan bersama suaminya.
Aksi Viral Istri Nekat Naik ke Atap Mobil di Jalan saat Bertengkar dengan SuamiFoto: facebook South China Morning Post

Melihat aksi video wanita tersebut, polisi lalu lintas akhirnya menyelidiki kejadian itu, dan ternyata Long kedapatan mengemudi tanpa SIM. Akibatnya Long didenda sebesar 1.250 Yuan atau sekitar Rp 2,5 juta. Sementara Ma, tidak diberikan hukuman apapun, hanya sebuah peringatan.

Video itu pun viral di akun Facebook South China Morning Post dan membuat banyak netizen bertanya-tanya. Sebagian terheran-heran bagaimana Ma bisa memanjat mobil sampai ke atap, karena hal tersebut, tidak mudah dilakukan. Sementara netizen lain justru memuji aksi wanita tersebut karena telah membuat suaminya yang tak menaati peraturan lalu lintas tertangkap polisi.


Simak Video "Gaya Cantik Tiffani yang ‘'Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno''"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/hst)