Payudaranya Dikritik Harus Jalani Pengencangan, Penyanyi Balas Pesan Menohok

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 19 Jul 2019 16:43 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Seorang penyanyi menjadi sasaran komentar kejam karena payudaranya. Adalah Tanerelle yang dibully untuk segera melakukan operasi pengencangan karena payudaranya terlihat kendur.

Penyanyi yang berasal dari Atlanta, Amerika Serikat ini mendapatkan kritik setelah ia tampil di sebuah acara penghargaan musik. Tanerelle disebut membutuhkan tindakan medis untuk memperbaiki payudaranya.

"Kamu bisa mengencangkan payudaramu sedikit saja," kritik netizen.

"Lebih jauh dari yang dibutuhkan. Aku benar-benar lebih suka payudara yang kencang dan em lebih bersemangat," komentar lainnya.



TanerelleTanerelle Foto: Instagram


Pernyataan kejam itu pun membuat Tanerelle turun ke media sosial untuk membalas komentar negatif yang didapatnya. Pesannya untuk para netizen pun cukup menohok. Ia membela bentuk buah dadanya yang alami dan meminta netizen untuk fokus pada hal-hal yang lebih baik.



"Untuk semua komentar negatif tentang tampilan ini. Aku tidak perlu mengencangkan payudaraku. Aku seorang wanita yang mencintai keadaan alami. Aku sangat menyukainya dan aku tidak punya niat untuk berubah sesuai dengan pandanganmu," tulisnya di Instagram.

"Aku di sini menjalani mimpiku. Fokus pada hal-hal yang lebih baik," imbuhnya.

Simak Video "Ingin Besarkan Payudara Secara Instan? Jangan Tiru Perempuan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)