Dikabarkan Cerai, Miss Moscow Pamer Video Romantis dengan Sultan Malaysia

Eny Kartikawati - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 16:01 WIB
Foto: Instagram @rihanapetra Foto: Instagram @rihanapetra

Jakarta - Kabar Sultan Muhammad V sudah memberikan talak tiga pada istrinya Miss Moscow Oksana Voevodina ramai diberitakan di Malaysia. Di tengah 'panasnya' kabar cerai itu, sang ratu kecantikan mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraannya dengan suaminya yang merupakan pemimpin kesultanan Kelantan.

Oksana memamerkan video kemesraannya dengan mantan Raja Malaysia itu dalam postingan Instagram terbarunya, Kamis (18/7/2019). Dalam video tersebut tampak Oksana dan Sultan Muhammad V begitu mesra saat berdansa.

Video juga memperlihatkan wawancara dengan Oksana dan Sultan Muhammad V yang dilakukan secara terpisah. Dalam wawancara itu keduanya berbicara mengenai pentingnya keluarga.

[Gambas:Instagram]




Dikabarkan Cerai, Miss Moscow Pamer Video Romantis dengan Sultan MalaysiaFoto: Instagram @rihanapetra

"Dia selalu menyayangiku dan keluarga kami. Aku ingin menjadi orang terakhir yang ada dalam hidupnya," kata Oksana dalam bahasa Inggris yang masih kental dengan aksen Rusia.

Sedangkan Sultan Muhammad V mengatakan betapa keluarga sangat penting baginya. Dan dalam keluarga yang menjadi prioritas utamanya adalah anak-anaknya.

"Karena anak yang akan jadi penerus kita," kata pria yang mundur jadi raja Malaysia setelah menikahi Oksana itu.
Dikabarkan Cerai, Miss Moscow Pamer Video Romantis dengan Sultan MalaysiaFoto: Instagram/@rihanapetra

Sang sultan juga mengungkapkan mengenai resep langgeng sebuah hubungan dalam video yang diunggah ke akun Instagram istrinya @rihannapetra.

"Bagiku dua hal yang terpenting adalah kesabaran dan saling pengertian. Orang-orang bilang cinta dan cinta. Oke, cinta itu bagus. Tapi setelah 15 atau 20 tahun, kesabaran dan pengertian akan menggantikan cinta," ucapnya.


Hingga saat ini video yang diunggah sehari setelah kabar perceraian Oksana dan Sultan Muhammad V ramai diberitakan media Malaysia dan Singapura itu sudah mendapat lebih dari 2.000 komentar. Oksana sendiri tidak memberikan caption atau keterangan apapun di unggahan terbarunya tersebut.

Sebelumnya melalui sederet postingan foto mesranya dengan Sultan Muhammad V di Instagram, ratu kecantikan yang berusia 24 tahun lebih muda dari suaminya itu mengungkapkan pernikahan mereka tepatnya terjadi pada Juni 2018. Dia juga sudah pindah dari Rusia ke Kuala Lumpur pada 2017.
Dikabarkan Cerai, Miss Moscow Pamer Video Romantis dengan Sultan MalaysiaFoto: Instagram @rihanapetra

Setahun setelah menikah tepatnya Mei 2019, Oksana melahirkan buah cintanya dengan Sultan Muhamad V yang diberi nama Ismail Leon-Tengku Mahkota Kelantan. Oksana menyebut anaknya sebagai calon sultan Kelantan.


Namun sejak kemarin berbagai media Malaysia dan Singapura memberitakan kondisi terkini pernikahan Oksana dan Sultan Muhammad V. Keduanya dikabarkan sudah bercerai. Kabar perceraian Sultan Muhammad V dan Oksana Veovodina ditulis oleh media Malaysia, Astro Awani. Media tersebut mengatakan sang sultan sudah menjatuhkan tiga kali talak pada Oksana.

Dalam sebuah dokumen perceraian yang belum dikonfirmasi tertulis gugatan cerai diajukan Sultan Muhammad V pada 22 Juni di Singapura. Dan gugatan tersebut dikabulkan pada 1 Juli 2019 oleh pengadilan syariah.

Simak Video "Mengenal Istri Raja Malaysia yang 24 Tahun Lebih Muda, Oksana"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/hst)